Daihatsu Week 2022 Hadir Perdana di Resta Pendopo

Daihatsu Week 2022 Hadir Perdana di Resta Pendopo

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program layanan dan hiburan bertajuk Daihatsu Week at Resta Pendopo KM 456 yang berlangsung perdana di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah pada 17–20 November 2022.

Acara juga melayani pelanggan yang sedang melakukan perjalanan jauh melewati titik tengah Tol TransJawa dari arah Jakarta menuju Surabaya. Pelanggan bisa melakukan cek uji emisi kendaraan secara gratis.

Daihatsu Week 2022 Hadir Perdana di Resta Pendopo

Daihatsu menyediakan beragam program edukatif seperti R&D Corner yang menceritakan proses pembuatan mobil dari awal hingga produksi. Selain itu, Daihatsu juga menampilkan eksplorasi Terios 7 Wonders yang telah menjelajahi nusantara sejak 2012–2022. Ada juga talkshow seputar safety driving yang melibatkan beberapa komunitas mobil Klub Daihatsu dan terbuka untuk pelanggan umum.

Hiburan menarik lainnya, seperti photo booth, festival kuliner nusantara, live music, serta bazaar otomotif yang juga didukung oleh beragam tenan dengan harga menarik.

Daihatsu Week 2022 Hadir Perdana di Resta Pendopo

Daihatsu ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menyediakan layanan dan hiburan menarik di sela waktu istirahat pelanggan yang sedang dalam perjalanan melewati titik tengah Tol Trans Jawa di KM 456A.

“Agar kondisi badan dan kendaraan tetap fit selama digunakan dalam perjalanan,” ujar Mark Widjaja, Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

KOMENTAR (0)