Dekatkan ke Konsumen, DFSK Hadir di GIIAS Medan 2022

Dekatkan ke Konsumen, DFSK Hadir di GIIAS Medan 2022

DFSK menunjukan komitmennya dalam pengembangan pasar otomotif Indonesia pasca pandemi Covid-19. Semangat yang besar ini didukung dengan strategi keikutsertaan DFSK di ajang GIIAS Medan 2022 yang berlangsung pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara.

Status DFSK sebagai peserta GIIAS Medan 2022 tidak terlepas dari besarnya peluang yang ditawarkan oleh masyarakat Medan khususnya, dan Sumatera Utara umumnya. Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Wilayah Sumatera Utara bahkan memprediksi pertumbuhan ekonomi di wilayah Barat Indonesia ini bisa mencapai 4,1-4,9 persen di akhir tahun 2022 (year-on-year dengan pencapaian di tahun 2021).

Dekatkan ke Konsumen, DFSK Hadir di GIIAS Medan 2022

“DFSK melihat bahwa GIIAS Medan 2022 menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Medan dan Sumatera Utara. Terlebih, pertumbuhan ekonomi yang ingin dicapai oleh Sumatera Utara ini membutuhkan dukungan mobilitas yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing konsumen. Oleh sebab itu, DFSK pun menawarkan secara lengkap layanan mobilitas melalui berbagai jenis kendaraan yang bisa digunakan oleh untuk aktivitas sehari-hari,” ungkap Head of Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Medan 2022, DFSK hadir menampilkan kendaraan penumpang dan kendaraan komersial yang bisa dipinang oleh para pengunjung yang hadir. Kehadiran kendaraan DFSK ini menunjukan bahwa DFSK memiliki lini kendaraan yang lengkap untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

Dekatkan ke Konsumen, DFSK Hadir di GIIAS Medan 2022

Di lini kendaraan penumpang, DFSK menampilkan DFSK Glory 560 yang tangguh dengan tampilan sporty. Kendaraan bermodel sport utility vehicle (SUV) dengan ground clearance yang tinggi mempermudah penumpang melewati berbagai kondisi jalanan, kabin yang luas dan fleksibel bisa digunakan untuk memaksimalkan ruang bagasi mengangkut berbagai bagai barang.

Kemudian di sektor kendaraan komersial, DFSK menampilkan DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan ringan niaga pertama di Indonesia yang mengusung teknologi battery electric vehicle (BEV). Teknologi ini menawarkan efisiensi yang sangat tinggi, tenaga yang berlimpah, dan pastinya memberikan biaya operasional perusahaan yang lebih rendah untuk memberikan keuntungan usaha lebih banyak.

Dekatkan ke Konsumen, DFSK Hadir di GIIAS Medan 2022

Tidak ketinggalan, DFSK Mini EV juga hadir menyapa masyarakat untuk pertama kalinya di Sumatera Utara. Kehadiran DFSK Mini EV sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat bahwasanya DFSK memiliki berbagai teknologi kendaraan listrik yang bisa memenuhi kebutuhan di dalam perkotaan.

KOMENTAR (0)