DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

DFSK Glory 580 menjadi salah satu daya tarik pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pada pameran yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang ini pengunjung tak hanya bisa melihat Glory 580 dalam kondisi standar. Ada dua unit Glory 580 keren yang bisa dijadikan acuan untuk modifikasi.

DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

Kedua Glory 580 sebagai model referensi bagi penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) dan menepis anggapan DFSK sebagai brand baru di Indonesia yang sulit dimodifikasi. Mobil asal Tiongkok tersebut ternyata bisa diubah dengan gaya khas penggemar modifikasi Tanah air.

Modifikasi DFSK Glory 580 hasil garapan rumah modifikasi RZR Garage dari Jakarta Timur ini mampu memukau pengunjung GIIAS 2018 dengan dua konsep modifikasi yang berbeda, Citi Turismo dan Free Road.

DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

“Sepasang Glory 580 versi modifikasi ini tak hanya sebagai model referensi bagi konsumen dan calon konsumen DFSK saja, tapi juga sebagai sebagai inspirasi untuk mereka yang gemar melakukan modifikasi kendaraan, tanpa harus kompromi dengan kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara,” ujar Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile selaku produsen DFSK di Indonesia.

DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

Citi Turismo
Gaya modifikasi ini lebih pas untuk jalur perkotaan. Glory 580 berwarna merah marun yang bertampang SUV ala Eropa ini terlihat lebih berkarakter elegan. Ubahannya pun minimalis dengan menyentuh bagian kaki-kaki seperti pelek dan ban. Untuk menambah kesan urban modern yang harmonis dengan kaki-kaki barunya, suspensi juga diganti dengan Lowering Kit agar terlihat lebih rendah.

DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

Pada Glory 580 Citi Tourismo  ini DFSK menggunakan velg BC Forged tipe RA-05 berukuran 19 inci, dengan lebar 8.5 inci untuk depan dan 9.5 inci untuk belakang. Velg tersebut dibalut dengan ban Landsail LS588 UHP 245/45R19 untuk bagian depan dan ukuran 275/40R19 untuk di belakang.

DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

Free Road
Karakter Glory 580 Free Road ini menguatkan mobil ini sebagai SUV sejati. Makanya, gaya modifikasinya pun lebih memperlihatkan sebagai kendaraan yang siap diajak berpetualang untuk menikmati alam bebas. Modifikasi yang dilakukan pada mobil ini juga tak terlalu ekstrim.

DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

Velg Rep. CE 28 berukuran 17 inci dengan lebar 7.5 inci yang dibalut ban Achilles Desert Hawk A/T ukuran 225/65 R17, mengisi keempat ruang fender Glory 580 berwarna putih ini. Agar artikulasi suspensi tetap optimal, maka digunakan Lift Kit. Tampilan eksterior semakin gagah berkat penyematan Roof Basket untuk membawa barang di atas atap dan LED Light Bar guna membantu kinerja lampu depan saat di kondisi minim cahaya. Side stripe custom diaplikasikan untuk bodi samping terlihat semakin atraktif.

DFSK Glory 580 Keren untuk Dimodifikasi

Kedua modifikasi mobil ini dianggap masih wajar karena tanpa mengubah bentuk asli dan fungsi sebagai kendaraan yang aman. Pemilik Glory 580 pun bisa memperkuat karakter diri mereka dengan modifikasi sesuai dengan selera masing-masing, namun tetap aman dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

 

KOMENTAR (0)