Fuchs Silkolene Hadirkan Pelumas Untuk Sepeda Motor Premium

Fuchs Silkolene Hadirkan Pelumas Untuk Sepeda Motor Premium

Fuchs Silkolene, sebuah merek yang telah dikenal di seluruh dunia karena keahliannya dalam penelitian dan pengembangan selama lebih dari tiga puluh tahun dan tersedia di lebih dari 50 negara baru saja meluncurkan dua produk oli sepeda motor premium terbaru berteknologi Ester dan XP.

Dikemas dalam varian 1 liter, produk baru Fuchs Silkolene ini memiliki berbagai pilihan kekentalan (SAE) sebagai pelumas premium untuk sepeda motor premium di Indonesia.

Pelumas Fuchs Silkolene berbasis ester ini digunakan pada aplikasi yang membutuhkan performa tinggi dan beroperasi dalam kondisi yang berat dan ekstrim.

Untuk diketahui bahwa rangkaian pelumas baru dari FUCHS Silkolene telah memenuhi standar American Petroleum Institute (API) dan Japanese Automotive Standard Association (JASO)-spesifikasi JASO MA2 (untuk kendaraan bertransmisi manual).

Fuchs Silkolene Hadirkan Pelumas Untuk Sepeda Motor Premium

Eric Paulsen, Managing Director FUCHS Lubricants Indonesia mengatakan, dengan banyaknya keunggulan dan nilai tambah yang terkandung dalam formulasi produk Fuch Silkolene, kami yakin dapat menghadirkan pelumas motor yang superior bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia

“Dan produk terbaru ini telah dilengkapi dengan XP Technology, yang menggunakan teknologi inovatif terbaru dan telah terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, peningkatan tenaga (BHP/Torsi) dan mengurangi keausan mesin,” kata Paulsen.

Sementara Rahman Rahadian, Vice President Sales & Marketing Fuchs Lubricants Indonesia mengungkapkan, dengan diluncurkannya produk baru ini menjadi kesempatan luar biasa bagi kami untuk memperkuat posisi di pasar sepeda motor premium di Indonesia.

“Produk kami bukan hanya sekedar penggantian oli. Namun juga merupakan pengalaman transformatif yang memberdayakan mesin untuk mencapai tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi,” ungkap Rahman.

Fuchs Silkolene Hadirkan Pelumas Untuk Sepeda Motor Premium

Nah, dibawah ini merupakan berbagai seri Fuchs Silkolene Premium terbaru yang diperkenalkan ke pasar Indonesia: 

– Fuchs Silkolene PRO 4 XP 5W-40- JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)

– Fuchs Silkolene PRO 4 XP 10W-30- JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)

– Fuchs Sikolene PRO 4 XP 10W-40- JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)

– Fuchs Silkolene PRO 4 XP 10W-50- JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)

– Fuchs Silkolene PRO 4 XP 10W-60- JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)

– Fuchs Silkolene PRO 4 XP 15W-50-JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)

– Fuchs Silkolene COMP 4 XP 10W-30- JASO MA2 (Ester Based Semi Synthetic)

– Fuchs Sikolene COMP 4 XP 10W-40- JASO MA2 (Ester Based Semi Synthetic)

– Fuchs Sikolene COMP 4 XP 15W-50-JASO MA2 (Ester Based Semi Synthetic)

KOMENTAR (0)