GIIAS 2023, Pengunjung Bisa Merasakan Langsung Keunggulan Wuling Alvez

GIIAS 2023, Pengunjung Bisa Merasakan Langsung Keunggulan Wuling Alvez

Pasca diluncurkan beberapa waktu lalu, Wuling Motors kembali memboyong Alvez sebagai compact SUV ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD, Tangerang.

Melalui kehadirannya tersebut, pengunjung atau masyarakat yang ingin merasakan secara langsung keunggulan dari produk baru ini, dapat mengunjungi booth Wuling di GIIAS 2023.

“Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

GIIAS 2023, Pengunjung Bisa Merasakan Langsung Keunggulan Wuling Alvez

Terkait teknologi yang disematkan pada Wuling Alvez, jenama berlambang lima berlian ini telah dibekali dengan Wuling Indonesian Command (WIND), Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS). Rangkaian teknologi tersebut tentunya semakin memudahkan konsumen serta memberikan keselamatan yang lebih maksimal.

Adanya fitur WIND memungkinkan konsumen mengaktifkan beberapa fitur seperti membuka dan menutup jendela, menyalakan radio, memainkan musik serta melakukan panggilan telepon hanya dengan perintah suara.

GIIAS 2023, Pengunjung Bisa Merasakan Langsung Keunggulan Wuling Alvez

Sementara untuk keunggulan dari Internet of Vehicle, konsumen bisa terhubung secara langsung dengan mobil kesayangannya melalui smartphone yang sudah terpasang aplikasi MyWuling+. Pengguna dapat memonitor, memanaskan mesin, mendinginkan ruang kabin, dan mengoperasikan berbagai fitur hanya dengan sentuhan jari.

Sedangkan ADAS dapat memberikan rasa percaya diri terkait aspek keselamatan, di mana di dalamnya meliputi beberapa teknologi seperti Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assistance, Intelligent Cruise Assistance (ICA) + Traffic Jam Assistance (TJA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assistance (LKA) serta beberapa teknologi keselamatan lainnya.

Segudang fitur yang telah disematkan tersebut, bisa langsung dirasakan oleh pengunjung pameran melalui sesi test drive, di mana Wuling Motors telah menyediakan line up terbaiknya untuk bisa dikencani secara singkat dalam area test drive yang sudah disediakan di ICE BSD City selama GIIAS 2023.

GIIAS 2023, Pengunjung Bisa Merasakan Langsung Keunggulan Wuling Alvez

Mengenai harga yang ditawarkan, Wuling Alvez ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp209 juta sampai Rp295 juta.

Selama pameran berlangsung, Wuling bekerjasama dengan berbagai leasing partner untuk memudahkan pengunjung melakukan transaksi pembelian lini produk Wuling, di antaranya adalah Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance yang tersedia di booth Wuling.

KOMENTAR (0)