Hadir di GIIAS 2022, Chery Mulai Buka ‘Pre booking’

Hadir di GIIAS 2022, Chery Mulai Buka 'Pre booking'

Mengusung tema ‘Chery Beyond Advance’,, PT Chery Sales Indonesia (Chery) hadir meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pada perhelatan yang akan digelar dari 11-21 Agustus 2022 tersebut, Chery pun memamerkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro serta EQ-1.

Tidak hanya itu, karena dalam kesempatan ini pula, Chery secara resmi membuka pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun. Selain di GIIAS 2022 ini, konsumen juga dapat mulai melakukan pemesanan paket pre-booking seri TIGGO dengan mengunjungi dealer Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota Indonesia, atau secara online melalui website resmi Chery, yaitu www.chery.co.id.

Hadir di GIIAS 2022, Chery Mulai Buka 'Pre booking'

Tao Yong, President Director, PT Chery Sales Indonesia mengatakan, ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia.

“Dengan tema Chery Beyond Advance, kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” kata Tao Yong.

Hadir di GIIAS 2022, Chery Mulai Buka 'Pre booking'

Melihat antusiasme masyarakat akan hadirnya produk-produk unggulan Chery, Tao Yong menjelaskan bahwa pihaknya sangat bersemangat memberikan aneka penawaran menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia

“Kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO,” jelas Tao Yong.

Hadir di GIIAS 2022, Chery Mulai Buka 'Pre booking'

TIGGO 7 PRO hadir dengan konfigurasi teknologi berkinerja tinggi, desain eksterior yang modis, dan mampu menciptakan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Dengan panjang bodi 4500 mm dan jarak sumbu roda 2670 mm, TIGGO 7 PRO yang mengadopsi secara keseluruhan ciri khas desain seri TIGGO, dapat memenuhi kebutuhan berkendara untuk tujuh penumpang.

Sementara sebagai model unggulan, TIGGO 8 PRO memiliki dimensi panjang 4,7 m, lebar 1,9 m, dan jarak sumbu roda 2.710 mm. TIGGO 8 PRO siap meramaikan pasar otomotif Indonesia sebagai SUV mewah berukuran besar untuk tujuh penumpang. Nuansa business class yang dihadirkan oleh TIGGO 8 PRO sangat selaras dengan gaya hidup perkotaan yang menggambarkan kesuksesan dan selera tinggi.

Hadir di GIIAS 2022, Chery Mulai Buka 'Pre booking'

Untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen, Chery memberikan garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km untuk kedua model dari seri TIGGO dan kebijakan garansi kualitas 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin. Kedua layanan ini merupakan yang pertama yang ditawarkan untuk konsumen pada industri otomotif Indonesia.

KOMENTAR (0)