Hadir di GIIAS 2023, Wuling Motors Hadirkan New Almaz RS

Hadir di GIIAS 2023, Wuling Motors Hadirkan New Almaz RS

Wuling Motors (Wuling) resmi menampilkan pembaruan New Almaz RS dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Beda dari versi sebelumnya, kali ini Almaz RS facelift tampil lebih segar dengan beberapa sentuhan baru dari sisi eksterior maupun interior.

Meski secara desain keseluruhan masih sama, tapi visual bagian depan dikemas lebih modern. Kesan futuristik dihadirkan melalui model gril dan bumper baru dan dibalut kelir glossy black. Tetap mempertahankan DNA sebagai sebuah SUV, urusan kaki-kaki juga ikut disegarkan melalui aplikasi pelek 18 inci yang punya desain sporty.

Hadir di GIIAS 2023, Wuling Motors Hadirkan New Almaz RS

Masuk ke sektor belakang, bagian bumper tak lupa ikut mendapat revisi agar selaras dengan bagian depan. Paling signifikan hadirnya tulisan Wuling yang menggantikan penempatan logo pada bagian pintu. Bagian interior juga tak ketinggalan mendapatkan sentuhan baru. Kali ini Almaz RS facelift datang mengusung new classy carbon black interior style yang membuat suasana kabin lebih elegan.

Kesan mewah diberikan dengan adanya material soft touch berkelir pada bagian dasbor, new sophisticated multicolor ambience light di beberapa bagian ruang kabin, serta lapisan sintetis pada jok 7 penumpangnya.

Hadir di GIIAS 2023, Wuling Motors Hadirkan New Almaz RS

Memberikan kenyamanan bagi calon konsumen, Wuling juga memberikan fitur tilt and telescopic steering wheel pada Almaz RS terbaru yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

Walau perubahannya mungkin tak terlalu signifikan, tapi cukup memberikan kesan yang lebih segar. Apalagi panoramic sunroof juga masih dipertahankan bersama fitur-fitur andalan lainnya. SUV Wuling ini tampil perdana dengan dua varian, yakni 1.500 cc turbocharged transmisi CVT untuk New Almaz RS Pro, sedangkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission.

Hadir di GIIAS 2023, Wuling Motors Hadirkan New Almaz RS

Keduanya tampil serupa, tapi sebagai pembeda diberikan sentuhan aksen biru pada gril depan juga penyematan logo hybrid di pintu bagasi yang menunjukkan identitasnya sebagai SUV ramah lingkungan. Bagi yang penasaran soal harganya, sayang meski sudah ditampilkan tapi belum disebutkam secara resmi berapa Almaz RS akan dipasarkan.

KOMENTAR (0)