Halal Bihalal BMWCCI Jakarta Chapter, Resmikan Tim Balap

Halal Bihalal BMWCCI Jakarta Chapter, Resmikan Tim Balap

Dalam rangka Program Event BMW Car Clubs Indonesia Jakarta Chapter (Jakchap) Tahun 2024, Jakchap telah melaksanakan program ‘’Halal Bihalal’’ & launching tim balap Jakchap Motorsport dengan tema dress code “old money’’ besama anggota dan keluarga tercinta pada hari Sabtu 04 Mei 2024 kegiatan ini didukung oleh Springhill Royal Suites, Gudang Garam, Kantor Akuntan Publik Antadaya, Helmiansyah & Yassirli, PT PAIB Indonesia, Kacamata Blushing serta dukungan executive, pengurus dan anggota jakchap.

Halal Bihalal BMWCCI Jakarta Chapter, Resmikan Tim Balap

Kegiatan dimulai dari titik kumpul di Rest Area 19A Cikampek kemudian beriringan para members Jakchap bergegas secara tertib ke Springhill Royal Suites di daerah Kemayoran, Kegiatan ini dihadiri lebih dari 150 anggota Jakchap dan keluarga serta kami informasikan kegiatan ini tidak dipungut biaya atau free untuk seluruh members dan keluarga Jakchap.

City rolling menikmati iringan berkendara secara tertib bersama pecinta BMW serta dilengkapi dengan HT dengan jaringan 140.360 adalah suatu kebahagiaan yang tidak dapat diutarakan dalam kata-kata saja saat berkendara dengan BMW, Unit-unit mobil BMW hadir mulai dari E Series, F Series, G Series dan BMW EV iX. Soliditas dan keceriaan, kebersamaan antar sesama members begitu kuat dan sejuk di Jakchap. “Menurut Chief Helmi Ketua Jakchap”.

Halal Bihalal BMWCCI Jakarta Chapter, Resmikan Tim Balap

Sesampainya di Springhill para members langsung disuguhi alunan music jazz dan suguhan makanan dengan menu nusantara dan asian BBQ. Penuh percaya diri dengan berpenampilan elegant para members & family ini membuat suasana menjadi meriah dan ada kontes members berpenampilan “old money” terbaik yang dimenangkan oleh Nte Vebtin, Um dr. Bagus dan Um Uki Maruki.

Launching tim balap Jakchap Motorsport berlangsung meriah di buka dengan confetti oleh Chief Helmi selaku (President Director team), Jeffry (Director), Um Chandra (Director), dan Gangga Sunu (Racer). Jakchap Motorsport ini memiliki dua mobil balap yang akan turun didalam kelas BMWCCI Motorsport.

Halal Bihalal BMWCCI Jakarta Chapter, Resmikan Tim Balap

“Kami memohon dukungan dari seluruh stakeholders jakchap guna suksesnya program motorsport ini, Kami menginformasikan program event jakchap kedepannya akan melaksanakan kopdar, event touring dan track day, semoga kegiatan positif ini dapat membuat members Jakchap semakin solid. “Tambah Chief Helmi”.

KOMENTAR (0)