Harley-Davidson Indonesia Buka Diler Resmi Kelima di Jakarta

Harley-Davidson Indonesia Buka Diler Resmi Kelima di Jakarta

Indomobil Harley-Davidson, sebuah nama yang identik dengan semangat dan dedikasi terhadap merek motor ikonik Harley-Davidson, dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi pertama yang berlokasi di Jakarta.

Upacara pembukaan yang bertajuk “Start of Sales Indomobil” berlangsung di Wisma Indomobil, Lantai 5, Jakarta Timur, ini menandai langkah signifikan konsistensi dan bukti kongkrit eksistensi bagi para penggemar Harley-Davidson di Indonesia. 

Dengan upacara ini, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta menunjukkan kesiapannya untuk melayani seluruh konsumen dan juga Harley-Davidson anthusiast dengan menghadirkan sepeda motor terbaru MY23, Genuine Merchandise, dan Spare Part & Aksesoris serta layanan purna jual yang komprehensif. 

Harley-Davidson Indonesia Buka Diler Resmi Kelima di Jakarta

Mengangkat tema ‘Home For All Bikers’-Surga Bagi Pecinta Harley-Davidson, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta bermaksud menjadi lebih dari sekadar dealership; namun juga bertujuan menjadi rumah bagi semua bikers.

Pendirian ini merupakan awal perjalanan Indomobil Group untuk melayani para penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia. Dengan semangat yang tidak luntur terhadap merek Harley-Davidson, INDOMOBIL berupaya membuat tempat ini menjadi surga bagi para pengendara dan penggemar tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di seluruh Nusantara. 

Berlokasi Wisma Indomobil di Jl. Letjen M.T. Haryono Kav.8, RW.6, Jakarta Timur sebagai dealer resmi Harley-Davidson kelima dan terpercaya di Indonesia, kami menawarkan berbagai pilihan sepeda motor Harley-Davidson®, aksesoris, pakaian, merchandise, suku cadang, dan layanan purna jual terbaik.  

Harley-Davidson Indonesia Buka Diler Resmi Kelima di Jakarta

Susilo Darmawan CEO Indomobil mengatakan, kami sangat antusias membuka pintu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta dan membawa pengalaman ikonis Harley-Davidson® lebih dekat ke pelanggan berharga kami di Jakarta. Dealer terbaru dari Harley-Davidson® ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk menjelajahi dunia sepeda motor Harley-Davidson, aksesoris, dan layanan kelas dunia.

“Indomobil Harley-Davidson yang terletak pada gedung Wisma Indomobil 1 lantai 5, dibangun pada tanggal 1 Mei 2023 sampai dengan 1 Oktober 2023. Luas tanah sebesar 1.8101,46m²Dealer ini memiliki fasilitas seperti display tempat untuk merchandise, part & accessories , bengkel, serta cafe yang bernama Highway cafe. Dikelola secara professional dengan standar Harley-Davidson® Motor Company, terdiri dari sales motor, sales merchandise, marketing communication, teknisi, parts & accessories serta desain grafis.

Sementara Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengungkapkan bahwa Harley-Davidson yang berada dibawah naungan PT JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia yang merupakan perusahaan joint-venture Inchcape Plc dan juga Indomobil Group. Kami sangat bangga dan bahagia atas peresmian partner dealer ke-5 kami yaitu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta.

Harley-Davidson Indonesia Buka Diler Resmi Kelima di Jakarta

Untuk merayakan momen bersejarah ini, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta dengan senang hati memperkenalkan promosi eksklusif untuk periode terbatas. Mulai tanggal 11 November hingga 30 November 2023, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 11% untuk semua transaksi pembelian merchandise, suku cadang & aksesoris. Selain itu, diskon sebesar 23% akan diberikan untuk semua transaksi layanan dari tanggal 12 November hingga 30 November 2023. 

Indomobil Harley-Davidson of Jakarta mengundang semua penggemar Harley-Davidson untuk bergabung dalam perayaan ini dan menjelajahi dunia Harley-Davidson® di pusat Jakarta.  

KOMENTAR (0)