Honda Jazz Modulo Style, Lebih Ganteng!

Bila tampilan baru Honda Jazz masih terlalu monoton, sepertinya patut memilih unit JDM berupa Honda FIT Modulo Style. Diperkenalkan kepada konsumen di Jepang pekan lalu, 27 Juli.

Modulo Style merupakan tampilan utuh dari unit kendaraan selain dari Modulo X. Didedikasikan untuk produksi massal, sehingga bagi Anda yang berminat, harus membeli utuh termasuk kendaraannya.

Bisa dibilang Modulo Style ini mampu menyihir konsumen yang ingin Honda Jazz/FIT terlihat lebih elegan. Terlihat dari desain eksterior yang lebih menitik beratkan pada bagian depan yakni grille dan bumper bagian bawah berlapis chrome. Lampu kabut Modulo Style juga andalkan teknologi LED dan velg ukuran 15 inci.

Merambah bagian interior, akan dijumpai kesan mewah. Karena mulai dari langit-langit hingga jok dibalut kulit asli. Sementara untuk lingkar kemudi dibalut kulit hitam. Pedal ditonjolkan lebih sportif berkat material stainless steel.

FIT/Jazz memakai mesin 1.5L Atkinson DOHC – VTEC + i-DCD. Motor penggerak dengan kekuatan tinggi disandingkan transmisi DCT 7-speed.

Pilihan bodi cukup bervariasi mulai dari Midnight Blue Beam Metallic, Premium Crystal Red Metallic, Platinum White Pearl, Shining gray Metallic, dan Crystal Black Pearl.

KOMENTAR (0)