IIMS Surabaya 2023, Chery Bawa Semua Produk Andalannya

IIMS Surabaya 2023, Chery Bawa Semua Produk Andalannya

OMODA 5, SUV Crossover Premium milik Chery dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Hadir dalam dua tipe, yaitu RZ dan R, OMODA 5 juga tersedia pada area test drive untuk memberikan pengalaman langsung dengan berinteraksi dengan fitur-fiturnya yang berteknologi tinggi dan mengamati secara lebih dekat tampilan interior dan eksteriornya yang futuristik.

Selain OMODA 5, PT Chery Sales Indonesia juga membawa dua model andalannya dari seri TIGGO Pro, yaitu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro. Bersama dengan PT Manang Sukses Abadi yang mengelola diler Chery di Surabaya dan Sidoarjo, CSI akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung IIMS Surabaya 2023 yang melakukan pemesanan selama pameran berlangsung pada 31 Mei sampai 4 Juni 2023. Kehadiran OMODA 5 dan TIGGO Pro Series pada IIMS Surabaya 2023 ini, memantapkan langkah Chery untuk mendukung gaya hidup premium konsumen otomotif di Jawa Timur.

IIMS Surabaya 2023, Chery Bawa Semua Produk Andalannya

Sebagai produk global pertama dari Chery International, OMODA 5 dirancang dengan inovasi yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda. Filosofi “Art in Motion” yang menjadi dasar penciptaan OMODA 5, ingin menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak, sehingga dapat memberikan kepuasan berkendara melalui fungsi mekanis canggih yang berpadu dengan tampilan desain menawan.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan, sehingga sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif.

IIMS Surabaya 2023, Chery Bawa Semua Produk Andalannya

Kehadiran Chery di Surabaya dengan dua dealer, di Surabaya dan Sidoarjo, yang dikelola oleh PT Manang Sukses Abadi, merupakan bukti komitmen Chery dalam melayani konsumen otomotif di Jawa Timur. Kerja sama CSI dengan PT Manang Sukses Abadi terjalin karena memiliki keyakinan yang sama akan keunggulan produk-produk premium Chery.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi mengungkapkan bahwa OMODA 5 yang penampilanya sangat berbeda dari SUV Crossover di kelasnya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur. Dari tampilan interior dan eksterior yang futuristik dan fashionable, performa berkendara, dan seluruh fiturnya yang berteknologi tinggi, kami yakin sangat cocok dengan gaya hidup konsumen otomotif Jawa Timur yang modern.

IIMS Surabaya 2023, Chery Bawa Semua Produk Andalannya

Ajang IIMS Surabaya 2023 ini adalah kesempatan menarik bagi konsumen untuk menjadi pemilik dari mobil-mobil milik Chery. Baik OMODA 5 maupun TIGGO Pro Series, bisa didapatkan dengan manfaat khusus yang hanya berlaku selama IIMS Surabaya 2023 berlangsung antara lain penawaran bunga 0% selama 2 tahun dan free full body coating.

Selain itu khusus di IIMS konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung e-toll senilai Rp. 500.000 dan lucky dip berupa uang tunai sampai dengan 5.000.000. Termasuk di dalam paket pembelian OMODA 5 dan TIGGO Pro Series, konsumen juga sudah akan mendapatkan layanan premium purnajual, termasuk jaminan garansi sepuluh tahun atau satu juta kilometer.

KOMENTAR (0)