Indramayu Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023

Indramayu Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally Tarmac 2023 bakal di gelar di Kabupaten Indramayu. Event bergengsi yang digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Indramayu ke-496 ini akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Oktober 2023 di Sport Center Indramayu.

Gelaran yang di promotori oleh Pangarang Racing Team Indonesia merupakan salah satu agenda motorsport nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI) PUSAT musim tahun 2023.

Bersama Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat dan Pengcab IMI Kabupaten Indramayu, Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 ini merupakan putaran final dan akan diikuti oleh 150 pe-rally nasional.

Indramayu Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023

Fredi Rostiawan dari Pangarang Racing Team Indonesia mengatakan, suatu kehormatan bagi kami bisa berperan serta dalam pengembangan potensi Indramayu menjadi salah satu sentra kegiatan otomotif di Jawa Barat.

“Sebanyak 4 Special Stage lintasan aspal (tarmac) sepanjang 3,6 kilometer setiap SS-nya akan tersaji cukup menantang dengan karakter medium-speed yang dipastikan akan menguras konsentrasi dari setiap perally yang tampil di Sport Center Indramayu saat event nanti,” kata Fredi.

Untuk mensukseskan gelaran Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 mendatang, pihak Pangarang Racing Team Indonesia juga telah menerbitkan Pre-Info Penyelenggaraan Sprint Rally dan telah di distribusikan ke semua komunitas rally di seluruh Indonesia.

Indramayu Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023

Tidak hanya Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 saja, karena kata Fredi Kota Indramayu ini juga akan menjadi lintasan bagi para peserta yang akan hadir pada Kejurnas Time Rally musim 2023 bulan November 2023 mendarang.

“Setelah gelaran Sprint Rally mendatang, Kota Indramayu juga akan menjadi lintasan bagi puluhan pe rally yang akan hadir pada gelaran Kejurnas Time Rally musim 2023,” ungkap Fredi.

Penyelenggaraan event ini tentunya mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Indramayu yang dipimpin oleh Nina Agustina selaku Bupati dan juga dengan segenap jajarannya.

Indramayu Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023

Dukungan besar terhadap gelaran ini juga semakin lengkap dengan hadirnya putra terbaik Indramayu, yaitu Daniel Mutaqien selaku Ketua IMI Jawa Barat dengan memberikan dukungan dalam mewujudkan event akbar ini, sekaligus turun langsung mengembangkan potensi Indramayu menjadi salah satu sentra kegiatan otomotif di Jawa Barat.

 

KOMENTAR (0)