Kolaborasi Dengan NECI, Gelaran Road To IMX 2022 Berjalan Meriah

Kolaborasi Dengan NECI, Gelaran Road To IMX 2022 Berjalan Meriah

Rangkaian pertama Road to IMX 2022 berlangsung sukses di Balarea Summarecon, Bandung, pada Sabtu (5/2). Ajang pemanasan menuju puncak IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang ini berkolaborasi dengan komunitas New Eyes Community Indonesia (NECI 03) dalam gelaran BDG Meetup Eps #1 “The Biggest European-American Meetup”.

Kali ini, berbagai car enthusiast keluaran Eropa dan Amerika, mulai dari Mercedes-Benz, BMW, Chrysler, Porsche, Ferrari, Mini, Volkswagen, Citroen, Fiat dan beberapa merek kendaraan lainnya turut serta. Para pengunjung disuguhkan dengan beragam aktivasi menarik.

Kolaborasi Dengan NECI, Gelaran Road To IMX 2022 Berjalan Meriah

Dalam sambutannya, Ketua Umum NECI 03 Rully Heryadi menyebut, gelaran meetup terbesar di Indonesia khusus para pecinta mobil Eropa dan Amerika ini mampu menyedot animo tinggi, serta sukses karena didukung oleh komunitas yang sangat solid.

“Antusiasme di gelaran BDG Meetup bahkan sudah terasa dari jauh-jauh hari. Kali ini sebanyak ratusan mobil keluaran Eropa dan Amerika memadati lokasi venue di areal Sumarecon Bandung. Paling dinantikan tentunya ajang sell and buy car, parts dan accesories dari puluhan booth partner. Karena kolektor atau anggota klub Mercedes-Benz bisa menemukan komponen-komponen langka. Selain itu, untuk pengunjung umum yang tertarik dengan mobil Eropa-Amerika kita juga menyediakan sell and buy car dengan mobil berkualitas yang jarang ditemukan di event lainnya. Selain itu dukungan dari NMAA membuat gelaran NECI 03 kali ini semakin bermakna, ini bentuk komunitas mobil di Indonesia sangat solid,” tambah Rully.

Kolaborasi Dengan NECI, Gelaran Road To IMX 2022 Berjalan Meriah

Kegiatan lain di dalam BDG Meetup Eps #1, diantaranya kontes modifikasi antar mobil Amerika dan Eropa, kuliner, kontes foto, donasi dan tentunya berbagai door prize menarik dari Belkote selaku Co-Sponsor IMX 2022, serta yang paling dinantikan adalah pengumuman pemenang 2 Golden Ticket NMAA TOP 50 IMX 2022 yang berhasil diraih oleh mobil Mercedes Benz CLK W209 milik Dandi dan mobil Chevrolet Camaro Z-28 milik Ajo. Kedua pemenang Golden Ticket ini pun mendapatkan hadiah produk dari Belkote. Dalam acara kali ini juga menghadirkan beberapa mobil terbaik milik tokoh otomotif seperti Bambang Soesatyo dan Ahmad Sahroni.

“Road to Series perdana Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022, ini berkolaborasi dengan komunitas NECI 03. Seperti diketahui, NMAA dan IMX selalu terus berupaya memberikan tempat bagi para komunitas untuk terus bersama mengembangkan industri otomotif nasional. Kali ini para pecinta mobil lansiran Eropa dan Amerika yang dilibatkan dalam gelaran ini, semoga para komunitas mobil mendapatkan tempat untuk bersosialiasi, saling bertukar informasi dan tentunya mengembangkan industri disini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Kolaborasi Dengan NECI, Gelaran Road To IMX 2022 Berjalan Meriah

”Di sisi lain, kegemaran terhadap mobil Eropa dan Amerika juga memotivasi tuner aftermarket lokal untuk menghadirkan inovasi produk di mobil tersebut. Seperti kita ketahui, saat ini para tuner aftermarket berjibaku demi menghadirkan produk terbaik meski dihantam pandemi. Seperti contohnya, part modifikasi di unit mobil Supergiveaway IMX 2021 di Makassar, saat itu Influencer Ridwan Hanif mengundi mobil BMW miiknya sebagai unit supergiveaway. Sentuhan tangan para tuner aftermarket lokal sukses mendandani mobil tersebut dengan nuansa period-correct dan tetap elegan,” ungkap Andre.

Rangkaian Road to IMX 2022 diselenggarakan pada 2-3 Oktober 2022 dimulai dari gelaran BDG Meetup European-American, dilanjut lokasi venue di Jakarta Edu Town (25-27 Maret), dan Mall Taman Anggrek (23-24 april). Kemudian berlanjut ke Pantai Indah Kapuk (20-22 Mei), Surabaya (10-12 Juni), dan Bali (12-14 Agustus) sebagai rangkaian penutup.

 

KOMENTAR (0)