Layanan ‘Roadside Assistance’ NETA, Atasi Kendala Konsumen di Jalan

Layanan 'Roadside Assistance' NETA, Atasi Kendala Konsumen di Jalan

PT NETA Auto Indonesia tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih dan pintar namun juga memberikan layanan purnajual premium sejak masa kepemilikan.

Selain menawarkan Lifetime Warranty dan Gratis Perawatan Berkala hingga 50.000 km, NETA juga menyertai perjalanan konsumen dengan menyediakan layanan Roadside Assistance 24 Jam.

Layanan ini akan membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, dimanapun dan kapanpun sehingga merasa tenang dan yakin saat melakukan perjalanan.

Layanan 'Roadside Assistance' NETA, Atasi Kendala Konsumen di Jalan

Sebagai merek yang berdedikasi pada inovasi dan kepuasan pelanggan, NETA mengerti hal-hal kendala dan tantangan yang tak terduga yang mungkin dihadapi oleh para pengemudi saat melakukan perjalanan.

Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager mengatakan, prioritas kami di NETA adalah mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan kami. Dan dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan NETA yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan dimanapun konsumen kami membutuhkannya.

Layanan 'Roadside Assistance' NETA, Atasi Kendala Konsumen di Jalan

Dan melalui Roadside Assistance, NETA memberikan layanan untuk datang ke lokasi langsung dan membantu konsumen. Beberapa layanan yang tersedia meliputi:

1. Battery Jumper 12V: Roadside Assistance akan membantu pengemudi yang mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan dengan memberikan bantuan langsung yaitu layanan Battery Jumper 12V, sehingga pengemudi dapat langsung melanjutkan perjalanan dengan cepat.

2. Flat Tire Support: Kendala ban kempes bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk mengatasi masalah ini, NETA menyediakan layanan perbaikan ban kempes langsung di lokasi konsumen.

Layanan 'Roadside Assistance' NETA, Atasi Kendala Konsumen di Jalan

3. Towing ke Bengkel Resmi: Melalui Roadside Assistance, NETA akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat.

4. Towing ke SPKLU Terdekat: Ada kalanya mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya. Roadside Assistance akan membantu pengemudi dengan layanan towing ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman mereka di jalan.

Layanan 'Roadside Assistance' NETA, Atasi Kendala Konsumen di Jalan

Konsumen NETA dapat mengandalkan layanan Roadside Assistance NETA yang tersedia 24 jam sehari dengan menghubungi hotline bebas pulsa NETA di 0800-1-565656.

KOMENTAR (0)