Leon Camier Dapat Honda CRF Khusus

Honda RedMoto

Honda RedMoto sebagai distributor resmi Honda CRF di Italia bekerjasama dengan Honda Eropa menghadirkan motor khusus CRF250R dan CRF450R Supermoto untuk pembalap Red Bull Honda World Superbike, Leon Camier.

Dipersembahkannya dua motor tersebut diharapkan mampu membantu Camier dalam berlatih dan mempertajam instingnya agar memperoleh hasil maksimal di musim ini.

Honda RedMoto

Perwakilan RedMoto, Carlo Cuci secara resmi mempersembahkan kedua motor ini kepada Camier di Riviera di Rimini WorldSBK pekan lalu.

“Terima kasih kepada Honda RedMoto untuk dukungan kerjasama ini sebagai pemberi semangat meski bergerak di bisnis yang berbeda,” ujar Camier. “Dua motor ini akan memberikan pengalaman luar biasa dan meningkatkan kemampuan dalam pelatihan, tentunya untuk hasilkan yang terbaik. Terima kasih juga kepada RedMoto yang menyiapkan CRF Supermoto Special ready-to-race, merupakan motor yang istimewa.”

Honda RedMoto

Adapun kerjasama dengan PZ5 Engineering, Honda RedMoto menyiapkan Camier berupa CRF 450R Supermoto disematkan velg dan teromol disokong caliper ganda pada rem depan dan cakram ganda, suspensi bisa disetel khusus. Bagian mesin juga andalkan kopling anti selip, merupakan komponen balap khusus supermoto.

Honda RedMoto

“Semua di Honda RedMoto berharap melihat Leon menjadi yang terdepan di kejuaraan Superbike,” ujar Carlo Curci. “Kita yakin dengan berlatih di atas motor seperti CRF Cross dan Supermoto bisa meningkatkan kemampuan fisik untuk berkompetisi di level atas. Terima kasih kepada rekan teknis yang mau mewjudkan projec Honda RedMoto kali ini.” [KCH]

KOMENTAR (0)