Mansoy Bikin Tampilan Audi RSQ8 Semakin Sangar

Mansoy Bikin Tampilan Audi RSQ8 Semakin Sangar

Mansory kembali memberikan hasil racikannya untuk Audi RSQ8. Tidak hanya tampilan, dan aerodinamis yang meningkat, melainkan bagian mesin dan interior pun turut di modifikasi.

Untuk bagian eksteriornya, Mansory menerapkan bahan karbon untuk meringankan bobot dan meningkatkan aerodinamisnya. Terdapat penggantian kap mesin karbon dengan ventilasi untuk melepas panas, bagian gril juga turut diganti berbahan karbon, serta lips spoiler depan punya desain agresif, terdapat bilah-bilah di bagian tengah, dan winglet di setiap ujungnya.

Mansoy Bikin Tampilan Audi RSQ8 Semakin Sangar

Lanjut ke sisi samping, terdapat cover spion karbon, add on fender flare sewarna bodi dan ventilasi di fender, serta side skirt untuk memberikan kesan dinamis. Dibarengi penggantian pelek model palang 5 Y spoke ukuran 24 inci. Dibalut ban ukuran 295/30 R24 di depan dan 355/25 R24 di belakang.

Bagian belakang terdapat tambahan spoiler karbon, dan add on list di bagian bawah kaca belakang. Serta bagian bawah juga menambahkan diffuser yang punya lekukan agresif, dengan bilah tegas, serta finishing quad knalpot.

Mansoy Bikin Tampilan Audi RSQ8 Semakin Sangar

Soal mesin RSQ8 menerapkan mesin konfigurasi V8 turbo ganda berkapasitas 4.000 cc, dengan penyesuaian ECU dari Mansory. Tenaganya meningkat sekitar 780 dk dan torsi 1.000 Nm, akselerasi 0-100 kpj hanya dalam 3,3 detik. Kecepatan tertinggi dibatasi 320 kpj.

Mansoy Bikin Tampilan Audi RSQ8 Semakin Sangar

Masuk ke kabin, Mansory membalut ulang menggunakan bahan kulit di interior. Lalu terdapat penggantian setir berbahan karbon yang masih bisa mengaplikasikan fitur-fitur bawaan. Beberapa trim karbon disematkan sebagai pemanis, dan yang juga menghiasi shift knob, serta karpet Mansory pun melengkapi kesan eksklusifnya.

KOMENTAR (0)