MB W212 Pilih Presiden Pertama

MB W212 Pilih Presiden Pertama

Mercedes-Benz W212 merupakan generasi keempat dari Mercedes-Benz E-Class yang diproduksi dari tahun 2009 hingga sekarang. Seperti banyak para pengguna mobil Mercedes-Benz di Indonesia yang membentuk sebuah klub, para pemilik kendaraan mewah inipun membentuk komunitas yang bernama Mercedes-Benz W212 Community Indonesia (MB W212 CI).

Dibentuk oleh tiga orang yaitu Rheinno Permata Soufyan, Guntur Setyawan Kusuma dan Nurfajar Ardianto yang sudah malang-melintang di berbagai klub Mercedes-Benz di Indonesia, akhirnya pada hari Minggu, 21 Februari 2016 Mercedes-Benz W212 Community Indonesia pun resmi dideklarasikan. Namun, sebelum acara deklarasi dimulai, komunitas yang sebenarnya sudah terbentuk dari tahun 2015 ini mengadakan Musyawarah Nasional I (Munas), dan mendaulat Guntur Setyawan Kusuma sebagai Presiden MB W212 CI yang pertama.

MB W212 Pilih Presiden Pertama

“Terima kasih saya ucapkan untuk para anggota yang telah mempercayakan saya memimpin MB W212 CI. Meskipun kita merupakan anggota paling muda di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia, namun saya sangat ingin membesarkan komunitas ini,” kata Guntur saat ditemui Otoblitzclassic di Essence Darmawangsa Apartement, Jakarta, Minggu (21/2).

MB W212 Pilih Presiden Pertama

“Di sini tidak ada perbedaan antara member dan Presiden, yang pasti kita bergabung di komunitas ini untuk mencari keluarga, serta menikmati kebersamaan sesama pecinta Mercedes-Benz, terutama W212,” imbuhnya. “Semoga member kita semakin banyak, dan semua bisa terus guyub, serta dalam waktu dekat ini kita juga akan meresmikan chapter baru, yaitu Chapter Bandung.”

MB W212 Pilih Presiden Pertama

Sementara, Rheinno Permata Soufyan selaku Ketua Dewan Pembina mengungkapkan bahwa acara Munas ini adalah untuk memilih Presiden W212 Community Indonesia, dimana akhirnya member yang mengikuti Munas ini sepakat memilih Guntur Setyawan Kusuma sebagai Presiden MB W212 CI yang pertama.

MB W212 Pilih Presiden Pertama

Nah, komunitas ini membuka pintu yang sebesar-besarnya bagi para pemilik Mercedes-Benz W212 yang ingin bergabung. Calon anggota bisa menanyakannya langsung via email resmi komunitas yaitu mbw212@gmail.com dan media sosial Path dengan ID MBW212CI atau bisa langsung datang ke sekretaris sementara yang bertempat di Warehouse Techno Park E1 no 36, BSD, Tangerang.

MB W212 Pilih Presiden Pertama

Sedangkan Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, Deddy Rachmadi, yang turut hadir di acara deklarasi ini mengungkapkan rasa bahagianya dengan dideklarasikannya MB W212 Community Indonesia. Ia berharap, semoga MB W212 CI ini akan terus eksis di dunia otomotif dan bisa menopang serta memberi gairah tersendiri bagi klub-klub lain yang sudah berdiri.

MB W212 Pilih Presiden Pertama

“MB W212 CI ini merupakan klub ke-86 yang berada dibawah naungan MB Club INA dan varian ke-15 di Jakarta. Mudah-mudahan klub termuda ini bisa membawa motivasi, tetap berkreasi dan bisa menghidupkan kembali suasana persaudaraan yang selama ini telah terjalin,” ujar Deddy.

MB W212 Pilih Presiden Pertama

Pada acara ini, nampak hadir pula beberapa anggota dan pengurus klub-klub Mercedes-Benz, seperti MB W204 Community Indonesia, MTC Indonesia, MB W124 MBCI, MB W140 Club Indonesia, MB Die Cast Club Indonesia, MB W211 Club Indonesia, MBSL Indonesia serta MB W210 Club Indonesia. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)