MINI Anniversary Edition, Rayakan 10 Tahun MINI di Indonesia

MINI Anniversary Edition, Rayakan 10 Tahun MINI di Indonesia

MINI Indonesia meluncurkan lini lengkap MINI Anniversary Edition di hari kedua GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sekaligus merayakan 10 tahun kehadiran MINI Indonesia. Dengan tema besar #BIGLOVE, MINI Pavilion hadir dengan konsep dan tampilan yang lebih berwarna dan bersemangat. Hal ini sejalan dengan brand MINI yang terus mengikuti perkembangan jaman, namun tetap unggul dalam hal tata ruang yang efisien, teknologi mobilitas terdepan, dan go-kart handling yang melegenda.

Legenda dan sejarah panjang MINI juga hadir dengan kuat melalui peluncuran MINI Anniversary Edition yang merupakan wujud penghormatan kepada mendiang John Cooper yang meletakkan nilai Motorsport yang kuat pada brand MINI di tahun 1960-an. Seluruh presentasi brand dan produk dari MINI ini tentu diikuti dengan program dan aktivasi yang menarik selama GIIAS 2021 berlangsung.

MINI Anniversary Edition, Rayakan 10 Tahun MINI di Indonesia

Fitur desain dan peralatan eksklusif menjadikan MINI Anniversary Edition sebagai proposisi yang menarik bagi penggemar MINI di seluruh dunia yang tertarik dengan sejarah motorsport MINI, yang terkait erat dengan nama John Cooper. Edisi khusus tersedia pada varian model MINI Cooper 3-Door, MINI Cooper S 3-Door dan MINI John Cooper Works.

Produksi terbatas secara global hanya 740 unit. Jumlah unit yang tersedia dalam edisi ini mengacu pada nomor awal 74, yang dikenakan Mini Cooper klasik pada penampilan trek balap pertamanya yang sukses. Di Indonesia, total 15 unit akan tersedia di tiga varian model MINI Anniversary Edition.

MINI Anniversary Edition, Rayakan 10 Tahun MINI di Indonesia

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, tahun ini MINI Pavilion di GIIAS hadir dengan tema #BIGLOVE yang berwarna, tekankan dinamika menarik merek yang lahir pada tahun 1959 ini, MINI telah melakukan lebih banyak hal dengan efisien dan menemukan cara paling kreatif untuk memanfaatkan ruang. #BIGLOVE adalah ekspresi keragaman, menyambut pemikiran dan ide-ide segar dari mana pun.

MINI Anniversary Edition, Rayakan 10 Tahun MINI di Indonesia

“Pada GIIAS 2021, MINI Indonesia mempresentasikan cara menuju mobilitas yang lebih Sustainable dan masa depan yang inklusif untuk semua orang berdasarkan klaim “Kita semua berbeda, tetapi serasi bersama. Semakin istimewa, tahun ini adalah 10 tahun MINI Indonesia berdiri, maka itu kami merayakan dengan kehadiran lini The MINI Anniversary Edition pada hari kedua GIIAS 2021 yang juga merupakan penghormatan kami kepada sosok mendiang John Cooper,” kata Kidd.

KOMENTAR (0)