MMKSI Terus Perkuat Jaringan Diler di Bogor

MMKSI Terus Perkuat Jaringan Diler di Bogor

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat jaringannya melalui peresmian diler Prabu Pendawa Motor, yang akan menjadi pusat penjualan resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Bagi Mitsubishi Motors dan Prabu Pendawa Motor, ini adalah kerja sama yang ketiga, yang diharapkan bisa semakin mempererat kemitraan dan memperkuat komitmen dalam industri otomotif di tanah air.

MMKSI Terus Perkuat Jaringan Diler di Bogor

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan, dalam industri otomotif yang kompetitif ini, kami menyadari bahwa kehadiran diler yang luas dan terpercaya sangat penting bagi kepuasan dan kepercayaan konsumen. Oleh karena itu, dengan kegembiraan yang besar, kami menjadikan peluncuran diler baru dari Prabu Pendawa Motor ini sebagai langkah penting dalam mempererat hubungan kemitraan kami dengan jaringan diler kami yang ada, serta memperluas cakupan layanan kami.

“Kami memahami bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan unik dan harapan yang berbeda. Oleh karena itu, dengan jaringan diler yang semakin luas, kami dapat menyediakan beragam pilihan produk, solusi, dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami bertekad untuk menjadi mitra yang handal bagi konsumen kami, mendengarkan dengan seksama dan memberikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ungkap Atsushi Kurita.

MMKSI Terus Perkuat Jaringan Diler di Bogor

Dibangun dengan desain yang menarik dan terletak strategis, diler Prabu Pendawa menarik perhatian sebagai pusat layanan terkemuka di wilayah tersebut, menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan layanan resmi berstandar Mitsubishi Motors yang mudah diakses oleh konsumen.

Dengan luas bangunan mencapai 3,186 m2, diler Prabu Pendawa Bogor memiliki area penjualan dan showroom seluas 944 m2, serta area workshop seluas 1,482 m2. Diler ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 10 stall umum, dan 1 stall inspeksi, yang mampu melayani hingga 40 kendaraan per hari.

MMKSI Terus Perkuat Jaringan Diler di Bogor

Dengan fasilitas dan kapasitas servis yang lengkap, diler Prabu Pendawa Bogor memastikan konsumen mendapatkan pengalaman layanan yang optimal. Semua kebutuhan penjualan, perawatan, dan suku cadang dapat dipenuhi dengan mudah di tempat ini, memastikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam memiliki dan merawat kendaraan Mitsubishi Motors mereka.

Diler Prabu Pendawa Bogor memiliki jam operasional pada hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 – 16.30 WIB. Konsumen dapat dengan mudah menghubungi Diler Prabu Pendawa Bogor melalui nomor telepon 0856-8489-555 untuk melakukan Service Booking, sehingga mempermudah perencanaan perawatan kendaraan.

KOMENTAR (0)