‘My Ramadhan, My Charity’, Evalube Sebar Bantuan di Lima Kota

'My Ramadhan, My Charity', Evalube Sebar Bantuan di Lima Kota

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Oli Evalube berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar Indonesia.

Diusung dalam balutan tema “My Ramadan, My Charity”, Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

'My Ramadhan, My Charity', Evalube Sebar Bantuan di Lima Kota

Santunan tersebut dipersembahkan di Panti Asuhan Al Muzakki, Pekanbaru yang diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara-Riau-NAD), Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

Kemudian Evalube juga memberikan donasi dan santunan untuk Yayasan Nah Hidayat, Makassar yang diwakili oleh Area Sales Evalube Region 5, Rizal Pahlevi didukung oleh distributor resmi PT Ujung Pandang Perkasa.

'My Ramadhan, My Charity', Evalube Sebar Bantuan di Lima Kota

Lalu santunan ke Yayasan Islam Al-Akhyar, Jabodetabek yang diberikan langsung oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin didampingi Area Sales Manager Evalube Region 3, Abdul Mutholib dan National Sales Manager, Susetyo Ardhi Wibowo yang didukung oleh distributor resmi PT Aneka Komponindo Utama Otomotif.

Sementara di Lampung, Evalube yang diwakili oleh Deddy Helpian memberikan santunan ke Panti Asuhan Miftahul Jannah. Penyerahan tersebut didampingi oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

Dan terakhir adalah kota Malang, Jawa Timur dengan santunan dan donasi untuk Yayasan Nurul Izzah yang diserahkan oleh perwakilan tim Evalube, Mahendra Apriadi dengan didampingi distributor resmi PT Aneka Komponindo Utama Otomotif.

'My Ramadhan, My Charity', Evalube Sebar Bantuan di Lima Kota

Yomie Harlin, Commercial Director mengatakan, santunan dan donasi yang kami berikan ini merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini. Bbukan hanya bantuan uang tunai, karena kami juga memberikan sarana prasarana belajar.

“Semoga kegiatan santunan dan donasi ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi
kebahagiaan. Sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” kata Yomie Harlin.

'My Ramadhan, My Charity', Evalube Sebar Bantuan di Lima Kota

Dalam kegiatan ini juga, Evalube bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor Jabodetabek dan kota Malang untuk membantu memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel, sekaligus kopdar buka puasa bersama.

KOMENTAR (0)