NETA V-II Diluncurkan di PEVS 2024, Perkiraan Harga Rp 200 Jutaan

NETA V-II Diluncurkan di PEVS 2024, Perkiraan Harga Rp 200 Jutaan

PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 dimanfaatkan benar oleh PT NETA Auto Indonesia untuk memperkenalkan mobil listrik terbarunya, yaitu NETA V-II yang mengusung konsep smart & stylist.

Sebagai smart SUV 5-seater dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang compact, NETA V-II ini sangat cocok untuk para generasi muda yang aktif, energik dan modern.

NETA V-II  memiliki desain yang simple, elegant, youthful yang digambarkan melalui tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim  serta LED Headlight pada bagian depan.

NETA V-II Diluncurkan di PEVS 2024, Perkiraan Harga Rp 200 Jutaan

Ditawarakn dalam empat pilihan warna menarik, seperti Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey, NETA V-II semakin terlihat sporty dengan balutan velg alloy berukuran 16 inchi.

Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena NETA V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black. NETA V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest.

Tidak sampau disitu saja, karena NETA juga melengkapi kendaraan ini dengan sentuhan futuristik Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

NETA V-II Diluncurkan di PEVS 2024, Perkiraan Harga Rp 200 Jutaan

Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L. Ini sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia mengatakan, PEVS 2024 ini menjadi momen yang tepat bagi NETA Indonesia, untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru kami yaitu NETA V-II.

“Kami sangat antusias, memberikan pengalaman pertama kali kepada para pengunjung PERIKLINDO Vehicle Show 2024 untuk melihat secara langsung tampilan eksterior dan interior yang memukau dari NETA V-II,” kata Yusuf.

NETA juga menghadirkan teknologi pintar pada NETA V-II yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance.

NETA V-II Diluncurkan di PEVS 2024, Perkiraan Harga Rp 200 Jutaan

Bahkan NETA juga menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

Fitur keamanan lainnya adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Hingga tulisan ini dibuat, NETA belum mengumumkan harga resmi dari NETA V-II ini. Namun, mereka memberikan gambaran bahwa kendaraan ini akan dijual dengan harga kisaran Rp 200 jutaan.

NETA V-II Diluncurkan di PEVS 2024, Perkiraan Harga Rp 200 Jutaan

Dan khusus di acara PEVS 2024 ini, NETA juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan pre-booking dengan uang tanda jadi hanya Rp 5 juta.

Bagi pengunjung yang melakukan pre-booking selama gelaran PEVS 2024, NETA akan memberikan berebagai keuntungan, diantaranya adalah Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP.

NETA juga menghadirkan Special Pre-Book Promo dengan memberikan segudang keuntungan tambahan baik untuk konsumen yang melakukan pemesanan NETA V maupun NETA V-II, seperti Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

KOMENTAR (0)