New Mazda CX-5, Hadir Dengan Berbagai Inovasi Terbaik

New Mazda CX-5, Hadir Dengan Berbagai Inovasi Terbaik

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secaa resmi memperkenalkan generasi terbaru dari New Mazda CX-5 yang siap melanjutkan kepemimpinannya pada segmen premium SUV di Indonesia. Hadir dengan pengembangan teknologi dan fitur terdepan, Mazda CX-5 juga terus berevolusi dalam segi desain dengan blueprint DNA Mazda yang unik.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, hari ini kami perkenalkan The New Mazda CX-5 yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G Concept dengan berbagai inovasi, kreativitas dan teknologi terbaik. “Penyempurnaan tersebut semakin menyrmpurnakan Mazda CX-5 sebagai premium SUV terbaik di kelasnya,” kata Ricky.

New Mazda CX-5, Hadir Dengan Berbagai Inovasi Terbaik

Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru ‘Zircon Sand Metallic’ yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

Sekedar informasi, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

New Mazda CX-5, Hadir Dengan Berbagai Inovasi Terbaik

Dan tahun ini, The New Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Berbicara tampilan New Mazda CX-5 ini, perubahan dilakukan pada bagian fascia depan, grafis lampu utama yang membuat kendaraan ini memiliki tampilan sedikit agresif dan terlihat semakin mewah. Sementara pada kisi-kisi grille juga mengalami perubahan, dimana New Mazda CX-5 ini sangat menonjolkan titik-titik horizontal berkesan tiga dimensa serta tetap mempertahankan frame warna chrome.

New Mazda CX-5, Hadir Dengan Berbagai Inovasi Terbaik

Masuk ke bagian interior, New Mazda CX-5 mendapat peningkatan dari sisi kekedapan. Sementara panel instrumen baru menampilkan display digital di bagian tengah yang menjadi pusat MID (multi information display) yang interaktif. Display ini juga terintegrasi dengan fungsi fitur keselamatan di i-Activsense, sehingga penumpang New Mazda CX-5 bisa menikmati fitur wireless charger di konsol tengah.

New Mazda CX-5, Hadir Dengan Berbagai Inovasi Terbaik

Inovasi lain yang mazda hadirkan lewat SUV 5-seater ini adalah teknologi Cylinder Deactivation pada mesin Skyactiv-G 4 silinder 2.5 liternya mampu menghasilkan tenaga hingga 190 hp dan torsi 252 Nm yang disalurkan ke roda depan via transmisi Skyactiv-Drive 6-percepatan.

Untuk harga sendiri adalah Rp 597,7 juta (OTR Jakarta) untuk New Mazda CX-5 Elite. Sementara untuk varian Kuro dibanderol dengan harga Rp 607,7 juta. Seluruh harga tersebut sudah termasuk MyMazdaService layanan cuma-cuma perawatan berkala meliputi jasa dan spare parts selama 3 tahun atau 60.000 km.

KOMENTAR (0)