New Pajero Sport Disematkan Teknologi NanoeX, ini Fungsinya

New Pajero Sport Disematkan Teknologi NanoeX, ini Fungsinya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja menghadirkan New Pajero Sport pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu.

Melihat eksterior New Pajero Sport, kita akan menemui grille depan heksagonal baru, bemper depan yang didesain ulang agar menjadi lebih tegas, bentuk rear under garnish pada bemper belakang yang disesuaikan dengan bemper depan, plus pelek alloy 18 inci berdesain anyar.

Sementara pada bagian interior, konsumen akan disuguhi dengan warna hitam dan burgundy demi memberikan kesan sporty-premium. Selain itu, MMKSI juga memberikan aksen dark titanium pada ornamen pintu, panel AC, lis dasbor, dan setir.

New Pajero Sport Disematkan Teknologi NanoeX, ini Fungsinya

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan, New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Tidak hanya itu saja, karena New Pajro Sport juga dilengkapi teknologi NanoeX yang tidak hanya mampu mendinginkan udara, tetapi juga efektif membunuh bakteri serta menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin.

Fitur ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pengguna yang menghadapi masalah polusi udara di perkotaan, khususnya di wilayah Jabodetabek.

New Pajero Sport Disematkan Teknologi NanoeX, ini Fungsinya

Sementara Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI mengungkapkan bahwa kustomer profile, buat Indonesia market untuk segmen ini profilnya datang dari segmen menengah ke atas, mereka ingin produk yang bisa digunakan untuk bisa menujukkan kebanggaan mereka.

“Selain memiliki kemampuan offroad yang baik, tapi juga kita improve dari sisi kenyamanan dan teknologi mumpuni. Salah satunya adalah NanoeX yang bisa menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin,” ungkap Guntur.

Dengan berbagai perubahan yang dilakukan, PT MMKSI membanderol New Mitsubishi Pajero Sport ini dengan harga Rp 560-760 juta dan dihadirkan dalam dua varian mesin diesel.

New Pajero Sport Disematkan Teknologi NanoeX, ini Fungsinya

Dimana salah satunya adalah varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Sedangkan varian lainny adalah Exceed dan GLX yang menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm.

KOMENTAR (0)