Ini Dia Presiden Baru MB W140 CI

Mercedes-Benz merupakan salah satu pabrikan kendaraan mewah yang bermarkas di Stuttgart, Jerman. Sudah banyak kendaraan yang mereka produksi, mulai dari mobil hingga bus. Memulai produksi pertamanya pada tahun 1901, pabrikan ini menjadi salah satu produsen kendaraan tertua dan masih bertahan hingga saat ini.

Bermacam model kendaraan yang mereka produksi diantaranya adalah Mercedes-Benz W140 yang merupakan generasi ketiga dari varian tertinggi Mercedes-Benz, yaitu S-Class. Di Indonesia sendiri para pecinta kendaraan ini sangat banyak dan telah membentuk klub bernama Mercedes-Benz W140 Club Indonesia (MB W140 CI) dan telah memiliki puluhan member serta chapter di Bandung.

Berbagai kegiatan pun telah mereka lakukan, seperti turing, baksos, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Nah, baru-baru ini, tepatnya pada Sabtu, 28 Juli 2018 mereka menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 dan dihadiri puluhan member dari Jakarta dan Bandung. Kegiatan ini, selain untuk lebih mengguyubkan member, juga membahas AD/ART klub serta memilih Presiden untuk periode 2018-2020.

Pemilihan presiden yang dilakukan dengan voting tersebut awalnya mencalonkan tiga kandidat. Namun di tengah jalan, salah satu kandidat yang juga presiden MB W140 CI periode 2016-2018, Fahrul Alul Razi mengundurkan diri dan menyisakan Heru Sambodo dan Donce Pradono.

Setelah para calon menyampaikan visi dan misinya, pada akhirnya Heru Sambodo secara aklamasi terpilih menjadi Presiden MB W140 CI periode 2018-2020 menggantikan Fahrul Alul Razi.

Fahrul Alul Razi mengaku pengunduran dirinya pada pemilihan presiden MB W140 CI ini tidak ada unsur apa-apa. Dirinya hanya ingin ada regenerasi dalam tubuh klub yang berdiri pada tahun 2014 ini. Dirinya mengatakan, tidak ada maksud apa-apa, karena saya ingin di klub ini ada regenerasi saja kok.

Semoga Presiden terpilih ini bisa membawa klub ini semakin solid dan terus eksis di kancah otomotif Indonesia. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah presiden yang baru bisa menjadikan MB W140 CI ini lebih berguna bagi member serta masyarakat yang membutuhkan,” kata Fahrul.

Sementara Heru Sambodo mengucapkan banyak terima kasih kepada member yang telah mempercayai dirinya memimpin MB W140 CI untuk dua tahun mendatang. “Alhamdulillah saya dipercaya oleh teman-teman untuk menggantikan presiden sebelumnya. Semoga saya dan kepengurusan yang baru nanti bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkap Heru.

Dalam waktu dekat kami juga berencara menggelar turing, namun akan menunggu pembentukan kepengurusan yang baru. “Kalau kepenginan saya sih ke karimunjawa atau turing menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) yang akan digelar di Palembang. Tapi kita tunggu saja ya setelah pengurus baru terbentuk,” pungkas Heru.

KOMENTAR (0)