Kepedulian MCI Kepada Korban Gempa Lombok

Kepedulian MCI Kepada Korban Gempa Lombok McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan acara touring tahunan di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 27-29 Juli 2018 lalu. Memboyong 14 mobil McLaren untuk menyeberang ke pulau Lombok, acara yang mengusung tema ‘Lombok Cruise’ tersebut sekaligus dipergunakan MCI untuk menggelar baksos di Nusa Tenggara Barat yang kebetulan tanggal 29 Juli di guncang gempa bumi berkekuatan 6,4 SR.

Kepedulian MCI Kepada Korban Gempa Lombok Ahmad Sahroni, Presiden MCI mengatakan, sebuah touring yang menyenangkan, karena kita bisa menikmati keindahan alam di Pulau Lombok yang begitu indahnya. Namun sayangnya di akhir acara, disana terguncang gempa bumi yang banyak memakan korban. Unntuk itu, kami secara spontan bersama-sama mengumpulkan donasi untuk disumbangkan kepada para korban.

Kepedulian MCI Kepada Korban Gempa Lombok “Terima kasih atas kepedulian para anggota yang secara spontan mampu mengumpulkan dana sebesar Rp 100 juta untuk disumbangkan kepada korban gempa di NTB. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan Lombok dapat kembali menjadi tujuan pariwisata yang aman,” kata Sahroni.

 

Kepedulian MCI Kepada Korban Gempa Lombok Sementara Sekjen MCI mengungkapkan bahwa dengan digelarnya Lombok Cruise dan kepedulian yang kami lakukan ini dapat memberikan pandangan positif masyarakat Indonesia terhadap komunitas super car. “Jadi masyarakat yang selama ini menganggap komunitas super car selalu arogan sebenarnya salah. Karena kami juga ingin menunjukkan bahwa MCI ini juga memiliki kepedulian sosial yang besar,” ungkapnya. (Foto: Dok)

KOMENTAR (0)