Konsep Menarik Dari Lexus Untuk Kereta Luncur Sinterklas

Konsep Menarik Dari Lexus Untuk Kereta Luncur Sinterklas

Jika digambarkan, sosok Sinterklas masih menggunakan rusa kutub untuk menarik kereta luncurnya untuk terbang ke seluruh dunia, namun untuk tahun 2020 ini, garasinya telah diperbarui dengan kehadiran Lexus HX Sleigh Concept terbaru

Konsep Menarik Dari Lexus Untuk Kereta Luncur Sinterklas .

Untuk membuat Konsep HX Sleigh ini, para desainer Lexus mengambil inspirasi dari mode saat ini sambil juga memastikan kereta luncur sesuai dengan kebutuhan Santa dan memiliki banyak kapasitas bagasi. Bagian depan adalah salah satu area yang paling mencolok dengan adanya panel grille spindle palsu, lampu depan yang menajam, dan lampu LED daytime running bersudut.

Konsep Menarik Dari Lexus Untuk Kereta Luncur Sinterklas

Gaya sleek yang ramping berlanjut di bagian samping dengan kaca depan yang mengalir, tanpa ada satupun gagang pintu yang terlihat, dan bentuk pilar A yang melengkung tajam.

Di bagian buritan sangat jelas jika Santa menginginkan kereta luncur ini untuk menampilkan bagian belakang Lexus IS terbaru , termasuk bagasi dan lampu belakangnya yang luas. Juga ditemukan mesin jet ganda yang siap menggerakkan kereta luncur ini.

Konsep Menarik Dari Lexus Untuk Kereta Luncur Sinterklas

Kereta luncur ini mengandalakn Sistem Lexus Hybrid Drive canggih dengan 800 tenaga rusa yang menghasilkan emisi lebih sedikit daripada seekor rusa kutub. Ia juga dilengkapi mode EV untuk memungkinkan Sinterklas dapat mendarat secara tenang di setiap atap. Blind Spot Monitor dengan Rear Cross-Traffic Alert membantu Sinterklas dapat mengetahui benda apa pun di sekitarnya (seperti cerobong asap) untuk memastikan manuver yang aman. Sistem Pre-Collision yang canggih dapat mengukur jarak Sinterklas dalam mendekati suatu objek terlalu cepat dan menghentikan kereta.

Konsep Menarik Dari Lexus Untuk Kereta Luncur Sinterklas

Lexus juga melengkapi HX Sleigh Concept ini dengan sejumlah kemewahan lain yang pasti akan disukai oleh Santa. Misalnya, ada sistem ‘Ruang Penghangat Leher’, tampilan layar sentuh dengan sistem Kontrol Lalu Lintas Udara, dan Sistem Audio Suara Surround Mark Levinson sehingga Santa dapat mendengarkan lagu Natal favoritnya dari beragam penyanyi terkenal seperti Mariah Carey dan Michael Bublé.

KOMENTAR (0)