25 Member ICC Ikuti ‘KOPLING’ Jawa Barat

25 Member ICC Ikuti 'KOPLING' Jawa Barat

Komunitas penggemar dan pengguna Honda City, yaitu Indonesia City Club (ICC) membuka agenda tahun 2018 ini dengan Kopdar Keliling Jawa Barat. Kopdar dilakukan dengan mengunjungi chapter Cirebon, Kuningan dan Bandung pada 27-28 Januari 2018 lalu. Kopdar Keliling atau kopling ini dihadiri 25 member dari Jakarta dengan membawa 15 Kendaraan.

“Kopling ini kita adakan karena kita ingin member di daerah mengenal member yang berasal dari JABODETABEK, pokoknya kita inginnya semua solid dan merasa menjadi bagian dari “Keluarga Besar ICC”, kata Andriansyah dari Divisi Kegiatan.

25 Member ICC Ikuti 'KOPLING' Jawa Barat

Membangun persaudaraan dan meningkatkan keakraban antar pengguna mobil Honda City merupakan tujuan utama didirikannya ICC. Kopdar keliling ini diharapkan dapat lebih menggiatkan dan menyemarakkan kegiatan kopdar rutin wilayah yang merupakan salah satu agenda rutin dimasing-masing wilayah sehingga dapat menggugah minat bagi para calon member untuk segera bergabung bersama ICC.

Rombongan berangkat jam 01.00 WIB dini hari (27/01) dari Rest Area KM 57 Tol Cikampek dan tiba di Cirebon pukul 06.00 WIB pagi. Rombongan langsung menuju Keraton Kasepuhan Cirebon yang dilanjutkan dengan sarapan bersama nasi jamblang yang merupakan masakan khas Cirebon.

25 Member ICC Ikuti 'KOPLING' Jawa Barat

Acara dilanjutkan dengan mengunjungi Goa Sunyaragi yang dipandu langsung Gusti Pangeran Kasepuhan Cirebon yang juga merupakan member ICC Cirebon (CirICC). Perjalanan dilanjutkan menuju Kuningan dan beristirahat di Villa Kampung Gunung Kuningan.

Malam harinya bertempat di Bubulak Cafe – Kuningan seluruh rombongan bertambah member Cirebon dan Kuningan berkumpul dan melakukan beragam kegiatan seperti perkenalan member setiap wilayah, games, dan sosialisasi kegiatan 2018 oleh pengurus pusat dan dilanjutkan makan malam bersama.

25 Member ICC Ikuti 'KOPLING' Jawa Barat

“Sebuah kebanggaan bisa menjadi keluarga besar ICC, sangat terasa sekali rasa kekeluargaannya. Kita tinggalkan semua atribut keseharian berkait dengan pangkat dan jabatan untuk berbaur menjadi satu keluarga besar malam ini The Big Family of ICC,” kata Ketua Umum ICC, Liem Michael.

TAGS

KOMENTAR (0)