Ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este 2015 Digelar

Ajang Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2015 Digelar

Berlokasi di lapangan nan indah dari Grand Hotel Villa d’Este dan ‘tetangganya’, Villa Erba, serta dengan latar belakang yang menakjubkan dari Danau Como, ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este 2015 pun digelar mulai 22 hingga 24 Mei mendatang.

Untuk tahun ini, Concorso Villa d’Este akan merayakan era tujuh puluhan dalam gaya yang khas dan berbeda. Selain kelas yang didedikasikan pada Concorso untuk kendaraan era ’70-an, akan digelar pula acara ‘Seventies Style’ pada Sabtu malam, diadakan di paviliun hotel di Villa Erba.

Ajang Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2015 Digelar

Berfokus pada ‘desain, orisinalitas dan pelestarian yang sempurna’, kategori ‘Best of Show’ di Concorso d’Eleganza Villa d’Este selalu menggairahkan para classic enthusiast. Sembilan kelas juga telah dibuat, mulai dari ‘Pre-War Coachbuilt Luxury’ hingga ‘How Fast is Fast Enough – Mid- and Rear-Engined Supercars from the Disco Era’.

Selain itu, model mewah Rolls-Royce Phantom yang merayakan hari jadinya ke-90 tahun ini, juga akan memiliki kelas khusus di Villa d’Este 2015. Sementara, jajaran mobil unik dari BMW Art Cars akan tampil pula di area rotunda Villa Erba.

Ajang Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2015 Digelar

Tak hanya itu, di ajang ini BMW juga akan memperkenalkan mobil sport 3.0 CSL Hommage terbaru mereka, yang akan bergabung bersama 15 mobil konsep modern lainnya, dimana salah satunya akan dipilih oleh pengunjung sebagai pemenang.

Concorso d’Eleganza Villa d’Este juga akan menjadi tempat digelarnya lelang mobil klasik RM Sotheby’s di Villa Erba pada Sabtu malam. Salah satu highlight dari lelang ini adalah sebuah BMW-Glas V8 Coupe, satu-satunya unit yang memiliki bodi kreasi dari coachbuilder Pietro Frua.

Ajang Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2015 Digelar

Nah, walaupun acara Concorso di Villa d’Este pada hari Sabtu hanya terbatas untuk para peserta beserta undangan, namun hari Minggunya acara ‘Days of Elegance’ di Villa Erba akan terbuka untuk umum, menampilkan jajaran mobil klasik yang luar biasa dalam atmosfir sebuah pesta kebun yang menakjubkan. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)