All-new BMW 320i Sport, Kendaraan Sporty Legenda

All-new BMW 320i Sport, Kendaraan Sporty Legenda

BMW Indonesia luncurkan varian kedua sang legenda dari Sheer Driving Pleasure di Indonesia, yaitu All-new BMW 320i Sport. Setelah diluncurkan All-New BMW 330i M Sport pada bulan Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia.

All-new BMW 320i Sport, Kendaraan Sporty Legenda

Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport. Dengan kehadiran varian terbaru ini, BMW Indonesia buktikan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan dan berikan pilihan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

“All-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin  efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya,” kata Jodie.

All-new BMW 320i Sport, Kendaraan Sporty Legenda

Diungkapkan oleh Jodie, selama enam generasi hingga saat ini, BMW Seri 3 telah menempati peringkat sebagai kendaraan premium terlaris di dunia, menjadi pelopor dalam teknologi powertrain dan sasis kinerja tinggi, dan telah mendapatkan reputasi sebagai perintis inovasi teknologi di segmen ukuran sedang. Dengan generasi terbaru kendaraan ini, BMW menambah tradisi sports Seri 3, yang prestasinya dalam kompetisi balap telah menghasilkan banyak pujian.

“Generasi ketujuh sedan sport ini sekali lagi hadirkan tolak ukur dalam hal berkendara dinamis, bahan kualitas premium dan inovasi – di segmen ukuran sedang. Salah satu fitur andalan dari The all-new BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara,” ungkap Jodie.

All-new BMW 320i Sport, Kendaraan Sporty Legenda

Sekedar informasi, sebagai legenda, BMW Seri 3 wakili inti dari jajaran kendaraan brand ini dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW. Ketika BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975, secara bersamaan menghidupkan sebuah segmen kendaraan baru; konsep sedan sport, dan merupakan momentum bagi BMW Seri 3 untuk menjadi model paling sukses BMW status yang dipertahankan hingga hari ini.

KOMENTAR (0)