All New Civic Hatchback Resmi Meluncur Di Jepang

All New Civic Hatchback Resmi Meluncur Di Jepang

Honda Motor Co., Ltd. meluncurkan All-New Civic Hatchback untuk pertama kalinya di dunia yang diadakan secara virtual. All-New Civic Hatchback dijadwalkan mulai dijual secara resmi Agustus 2021 mendatang. Selain itu, Honda juga mengumumkan rencana untuk memulai penjualan dari All-New Civic versi Hybrid, versi e:HEV, dan All-New Civic Type R pada tahun 2022.

Honda menampilkan desain eksterior dan interior All-New Civic Hatchback serta performa yang semakin dinamis. Memiliki Grand Concept Sokai (Exhilarating), Honda berusaha untuk menciptakan All-New Civic Hatchback dengan tingkat visibilitas yang menyenangkan bagi penumpangnya dengan menampilkan ruang kabin yang luas dan sudut pandang horizontal yang lebar.

Dari sisi eksterior, All-New Civic Hatchback tampil dengan bodi depan yang tajam dan sporty, LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille. Bagian belakang yang rendah dan lebar dirancang untuk menekankan posisi kendaraan yang sangat baik. Sementara dari sisi interior, All-New Civic Hatchback memiliki ruang kabin yang memungkinkan penumpang menikmati pengalaman mobilitas yang menyenangkan.

All-New Civic Hatchback juga menawarkan suara mesin yang terasa konsisten saat berakselerasi. Untuk transmisi, All-New Civic Hatchback menawarkan pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau transmisi manual 6-percepatan (6MT), yang memungkinkan konsumen untuk merasakan sensasi “Joy of Driving” yang lebih canggih.

All-New Civic Hatchback juga dilengkapi dengan fitur Honda SENSING yang dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip, termasuk penambahan Traffic Jam Assist. Selain itu, untuk membantu berkendara yang lebih aman, untuk pertama kalinya fitur Adaptive Driving Beam (ADB) diadopsi memberikan visibilitas jarak jauh yang sangat baik di malam hari.

KOMENTAR (0)