All-New Honda Jazz akan Tampil di Tokyo Motor Show 2019

All-New Honda Jazz akan Tampil di Tokyo Motor Show 2019 Honda sudah mulai menggoda kaum muda dengan generasi terbaru Honda Jazz yang sedianya tampil perdana di Tokyo Motor Show 2019 pada 23 Oktober mendatang. Sayangnya, gambar ini masih dalam bentuk siluet.

Agar sesuai dengan segmennya, all-new Honda Jazz telah dididesain ulang agar tetap melekat di hati kaum muda di seluruh dunia. Tentunya kenyamanan dan kesenangan berkendara dihadirkan lebih baik.

Kali pertama juga Jazz hybrid akan memakai sepasang motor listrik yang diklaim performa berkendara akan lebih seru dan efisiensi bahan bakar lebih impresif untuk sebuah mobil perkotaan.

Jazz Hybrid memang bukan barang baru, sekitar dua tahun lalu juga sudah diperkenalkan kepada publik di Jepang melalui Honda Fit. Baru kali ini Jazz hybrid akan menyapa konsumen Eropa.

Digitalisasi juga akan merambah di all-new Jazz ini dan informasi yang terkoneksi dengan internet. Sehingga pengguna millenials tak ketinggalan informasi selama berkendara.

Melalui foto yang beredar di dunia maya akan calon Jazz terbaru ini, dashboard disajikan datar dan terdapat layar sentuh serta tombol-tombol dipusatkan di konsol tengah.

Kemudi sporty dengan tiga bilah. Tedapat tombol operasional seperti untuk audio, perintah suara hingga cruise control. Tunggu saja informasi lengkapnya!

KOMENTAR (0)