Almaz Mendominasi SPK Wuling Motors di IIMS 2019

 

Almaz Mendominasi SPK Wuling Motors di IIMS 2019

Tak sekadar test drive Wuling Almaz mendominasi, namun juga Sport Utility Vehicle (SUV) asal Tiongkok ini mendapat Surat Pesanan Kendaraan (SPK) paling banyak di booth Wuling Motors selama sebelas hari Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Adapun total test drive Wuling Motor mencapai 3.408 pengunjung, dan yang paling diminati adalah Almaz, Cortez CT dan Confero ACT.

Djabarkan bahwa Wuling berhasil membukukan 771 SPK selama Telkomsel IIMS 2019 dari tanggal 25 April – 5 Mei 2019, yang didominasi oleh Almaz dengan 380 unit, seri Confero dengan 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S, dan seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

Almaz Mendominasi SPK Wuling Motors di IIMS 2019

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling,” buka Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

“Serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik,” tambah Dian.

Almaz Mendominasi SPK Wuling Motors di IIMS 2019

Cortez CT dinobatkan sebagai Best MPV pada ajang Telkomsel IIMS 2019.. Terakhir adalah Kemudian, penghargaan Best Booth Kategori 501 – 999 sqm. Penghargaan ketiga yang diraih Wuling adalah Best Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling.

Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari. Lalu, Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT.

KOMENTAR (0)