Anniversary HBCI ke-4

Anniversary HBCI ke-4

Bertepatan dengan liburan akhir pekan di siang hari dengan cuaca hujan, Komunitas Mobil dari Honda Brio Club Indonesia (HBCI) kembali menggelar acara Kopdar bertajuk “4th Anniversary HBCI – Spirit of HBCI”. Pada gelar Kopdar (Kopi Darat) kali ini sekaligus merayakan ulang tahun komunitas HBCI yang memasuki 4 tahun sejak berdirinya HBCI pertama kali di Jakarta pada tanggal 20 Desember 2012.

Perayaan HUT Honda Brio Club Indonesia (HBCI) kali ini dilaksanakan di Sindang Reret Restaurant, sebuah tempat dikawasan sejuk, Lembang, Jawa Barat yang juga berdekatan dari Kota Bandung ucap Lucky Surya Danuningrat selaku Sekretaris Umum HBCI. Total kehadiran pada Kopdar HUT HBCI hari ini ada 200 orang dan 150 kendaraan termasuk member HBCI dari beberapa Chapter wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat beserta tamu undangan dari Komunitas mobil lainnya.

Anniversary HBCI ke-4

Acara Kopdar diisi dengan hiburan live music serta persembahan Kesenian dari internal HBCI diantaranya: Tarian Nasional Maumere (HBCI Chapter Bekasi), Duet PHP/Pemuda Harapan Pemudi (Chapter Bandung) dan Zumba Dance seluruh member HBCI, DJ Perform dari Ketua Umum HBCI: DJ. SoNy serta diselingi games seru pada sesi acara ramah tamah.

Adapun profil dari HBCI sebagaimana disampaikan oleh Sony Patandung selaku Ketua Umum HBCI, “HBCI adalah sebuah wadah bagi penggemar sekaligus pemilik mobil city car merk Honda dengan jenis Honda Brio/Satya all type untuk saling berbagi pengalaman sebagai pengguna Brio sekaligus memberi kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat”.

Anniversary HBCI ke-4

Saat ini HBCI sudah memiliki kepengurusan dibeberapa kota yang acapkali disebut sebagai ‘Chapter’. Berdasarkan data per Februari 2017, tercatat ada 9 Chapter HBCI dengan 800 anggota/member yang terdaftar dan tersebar diseluruh Indonesia.

TAGS

KOMENTAR (0)