Apresiasi TYCI Untuk Atlet Angkat Besi

Apresiasi TYCI Untuk Atlet Angkat Besi Dalam rangka rangkaian acara ulang tahun Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) ke-12,  klub yang berdiri sejak 19 Agustus 2006 tersebut ingin memberikan apresiasi terhadap Eko Yuli Irawan yang mampu meraih medali emas Asian Games 2018 pada ajang Angkat Besi.

Apresiasi TYCI Untuk Atlet Angkat Besi Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI mengatakan, atas prestasi yang di capai oleh Eko, kami ingin memberikan apresiasi sebuah baby stroller, karena kebetulan dirinya baru saja dikaruniai anak.

Apresiasi TYCI Untuk Atlet Angkat Besi “Selain itu kami juga memberikan sebuah merchandise Asian Games 2018 kepada Eko yang sempat kehabisan saat ingin mendapatkannya di lokasi ia bertanding,” kata Irwan.

Apresiasi TYCI Untuk Atlet Angkat Besi

Pemilihan Eko Yuli Irawan juga bukan tanpa alasan, karena menurut Irwan, Angkat Besi merupakan olahraga yang membutuhkan kedisiplinan, konsistensi dan juga kekuatan. Hal tersebut sesuai dengan harapan TYCI di ulang tahunnya ke 12 yaitu kami ingin semakin kuat  dalam persaudaraan antar member.

Apresiasi TYCI Untuk Atlet Angkat Besi

Sebagai informasi, TYCI yang telah berusia 12 tahun ini kini telah mempunyai 16 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 2325 anggota dan selalu mengusung slogan Safety Driving dalam setiap berkendara, yaitu 3S (Smart, Safety and Share the Road).

KOMENTAR (0)