Asuka Car TV Siapkan Produk Terbaru di GIIAS 2019

Asuka Car TV Siapkan Produk Terbaru di GIIAS 2019 Asuka Car TV, salah satu produsen TV mobil digital di Indonesia akan hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 18-28 Juli 2019 mendatang.

Asuka Car TV Siapkan Produk Terbaru di GIIAS 2019 Mengusung tema ‘feel the real happiness in your car’, Asuka Car TV ingin berbagi dengan pengunjung keseruan menikmati kenyamanan dan hiburan online multimedia dalam mobil lewat produk-produk unggulannya. Kehadiran Asuka Car TV kali ini juga tidak hanya memamerkan produk-produk yang sudah banyak dikelan saja, akan tetapi kehadriannya di GIIAS 2019 mendatang juga sekaligus menjadi sarana memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

Asuka Car TV Siapkan Produk Terbaru di GIIAS 2019 Albert Lim, Product & Marketing Manager Asuka Car TV mengatakan, produk baru yang innovative dan modern selalu kita luncurkan hampir setiap tahunnya. Dan untuk GIIAS 2019, Asuka memilliki di line up dua varian produk baru yang akan diluncurkan, yaitu Head Unit Multimedia dengan perpaduan kualitas audio yang sangat jernih dan memiliki DSP (Digital Sound Processor) dan juga car accessories yang mendukung di dalamnya.

Asuka Car TV Siapkan Produk Terbaru di GIIAS 2019 “Selain Head Unit, kami juga memperkenalkan TPMS kami yang sudah terintegrasi dengan Head Unit Asuka, dgn ini konsumen dapat mendeteksisecara langsung jika ada pergerakan tekanan udara pada ban sehingga dapat meminimalisir hal yang tidak dikehendaki seperti ban bocor, ataupun ban meletus,” kata Albert dalam keterangannya kepada otoblitz.net, Selasa (16/7).

Asuka Car TV Siapkan Produk Terbaru di GIIAS 2019 Berbagai produk yang akan dibawa Asuka Car TV pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut diantaranya adalah head unit PTA-310TV, PTA-100, XP10, hingga headrest clip on monitor AS-1080 AZ.  Nah, bagi kalian yang ingin memiliki produk terbaru Asuka Car TV, jangan lupa, Asuka di GIIAS 2019 akan menempati hall 10, booth B4.

KOMENTAR (0)