Autovision Luncurkan 4 Lampu Mobil Terbaru, Ini Harganya

Autovision Luncurkan 4 Lampu Mobil Terbaru, Ini Harganya

PT Sampurna Part Niaga (SPN), distributor lampu kendaraan Autovision di Indonesia memperkenalkan produk barunya. Tak tanggung-tanggung, mengawali tahun 2020 Autovision meluncurkan empat lampu baru sekaligus.

4 tipe lampu LED terbaru ini khusus untuk kendaraan roda empat, mencakup produk LED headlight dan foglight (lampu kabut). Masing-masing produk terbaru tersebut adalah LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1.

Autovision Luncurkan 4 Lampu Mobil Terbaru, Ini Harganya

“Semua produk terbaru ini diperuntukkan untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air,” ujar Lily Hernawan, Direktur SPN saat peluncurannya di Showroom Service Center Autovision di bilangan Kosambi, Green Lake, Jakarta Barat, Selasa (14/1).

Perkembangan pasar untuk permintaan lampu LED tersebut dikatakan pihak Autovision mengalami peningkatan. Oleh karena itu, Autovision menghadirkan produk baru yang diharapkan bisa memuaskan kebutuhan konsumen mobil masa kini.

Autovision Luncurkan 4 Lampu Mobil Terbaru, Ini Harganya

Lily juga menambahkan bahwa lampu jenis LED akan terus berkembang dan menjadi tren pada tahun 2020. Autovision pun melakukan pengembangan dengan menciptakan produk LED Headlight seperti cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, hingga usia pakai yang lebih panjang.

Cara pasangnya pun diklaim sangat praktis karena tidak perlu potong kabel ataupun mengubah konstruksi rumah lampu. “Lampu LED ini menganut sistem plug and play. Soketnya telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan. Hasilnya, cahaya yang dihasilkan lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil,” kata Lily.

Harga yang dipatok untuk lampu ini pun cukup bersaing, mulai dari Rp 1,35 juta hingga Rp 1,74 juta, Carbon P1 antara Rp 1,57 juta hingga Rp 1,74 juta, Carbon LCS Rp 1,65 juta, dan LED Foglight Nano G1 dipatok Rp 650 ribu.

“Dari pengetesan kami, lampu kami dua kali lebih terang dari halogen (bawaan pabrik). Mengenai usia pakai pasti lebih lama dari standarnya. Kami janjikan di atas 30 ribu jam,” tuntas Lily.

 

KOMENTAR (0)