Avega Family Resmikan Chapter Bekasi

Avega Family Resmikan Chapter Bekasi

Di bulan Ramadhan ini, komunitas Avega Family Club Indonesia (AFCI) resmikan chapter Bekasi yang bertempat di Kopi Rock Indonesia, Bekasi, Jawa Barat.(26/6) AFCI Chapter Bekasi sudah ada sejak tahun 2014, tetapi baru tahun ini mereka mendeklarasikan diri mereka. Sebanyak 23 member sudah terdaftar menjadi member AFCI Bekasi. Acara dimulai dengan konvoi bersama yang berkumpul di Grand Wisata Bekasi dan langsung menuju lokasi acara.

Avega Family Resmikan Chapter Bekasi

Acara deklarasi ini diikuti oleh 20 Anak Yatim dari Yayasan Al Faridz Cibarusah, 23 member AFCI Bekasi beserta keluarga masing-masing member, 18 undangan dari berbagai komunitas otomotif di Bekasi serta perwakilan dari 9 sponsor, total yang hadir mencapai 86 orang termasuk anak-anak yang biasa kami panggil AFCI Junior.

Berbagai macam kegiataan dalam deklarasi di bulan ramadhan ini, mulai dari buka puasa bersama, motivasi untuk anak (ESQ for Kid), santunan anak yatim, dan Deklarasi Chapter Bekasi.

Avega Family Resmikan Chapter Bekasi

“Acara berjalan dengan sukses dan lancar, Semoga kedepanya AFCI Bekasi dapat terus berkembang, member makin banyak dan dapat berperan aktif di dunia otomotif Bekasi khususnya.” ujar Edie sebagai ketua chapter terpilih 2016-2018.

TAGS

KOMENTAR (0)