Berbagi Kebahagiaan Bersama MG Indonesia

Berbagi Kebahagiaan Bersama MG Indonesia

Tanggal 9 bulan 9 menjadi tanggal baik bagi MG Motor Indonesia untuk meluncurkan SUV terbarunya, New MG ZS di pasar otomotif Indonesia.

Berbagi Kebahagiaan Bersama MG Indonesia

Tak hanya itu, memaknai rasa bahagia atas peluncuran resmi tersebut, MG juga turut berbagi rasa bahagianya kepada ratusan anak yatim piatu yang dibina oleh panti asuhan Wisma Karya Bakti yang berlokasi di Depok, Jawa Barat. Program ini merupakan bagian dari program rutin tahunan MG Motor Indonesia yang berjudul MG Care: Drive to Share sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar.

Melalui kunjungan sosial ini, MG Motor Indonesia yang diwakili oleh Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director, membagikan sejumlah paket yang berisi makanan, masker, dan suvenir.

Berbagi Kebahagiaan Bersama MG Indonesia

Di tengah momen bahagia ini, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan, “Kami senang sekali bahwa kebahagiaan dalam peluncuran New MG ZS ini tidak hanya bisa dirasakan oleh para pecinta otomotif Tanah Air, tetapi juga anak-anak tunas bangsa di panti asuhan Wisma Karya Bakti ini. Dengan ragam ilmu yang mereka pelajari melalui pendidikan yang disediakan oleh panti ini, kami yakin optimisme yang MG terapkan dalam menjalankan operasinya di Indonesia dapat menjadi bekal juga untuk mereka agar terus optimis demi mewujudkan cita-cita mereka dan meningkatkan keahlian mereka dalam bidang apapun.”

Berbagi Kebahagiaan Bersama MG Indonesia

Dengan peluncuran New MG ZS ini, MG Motor Indonesia membuktikan konsistensinya dalam menawarkan pengalaman berkendara yang sepenuhnya meredefinisi ekspektasi para pemiliknya.

 

KOMENTAR (0)