BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition Hadir di IIMS Hybrid

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition Hadir di IIMS Hybrid

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akhirnya digelar secara online dan offline. Dalam kesempatan ini, BMW Group meluncurkan dua model sekaligus. Di booth yang berkonsep BMW Pavilion ini, BMW Group meluncurkan The New 5 secara langsung setelah pekan lalu diluncurkan secara virtual.

Model ini hadir dengan dua varian, yakni 520i M Sport dan 530i Opulence. Untuk harganya, 520i M Sport dipasarkan dengan harga Rp 1,109 miliar (off the road). Sementara 530i Opulence, harganya mencapai Rp 1,279 miliar (off the road).

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, mengatakan, sangat antusias hadir di IIMS tahun ini karena menjadi pameran otomotif pertama yang diselenggarakan dalam versi offline dan online sejak pandemi.

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition Hadir di IIMS Hybrid

“Di BMW Group Pavilion, yang meliputi area seluas 808 meter persegi, Anda akan menemukan berbagai macam model rangkaian kendaraan BMW dan MINI. Ini termasuk THE NEW 5, rangkaian kendaraan mewah andalan BMW yaitu THE 7 dan X7, model terbaru dari BMW X-CREW, dan bahkan BMW M Town yang tampilkan kendaraan performa tinggi dari BMW M,” ujar Ramesh.

Selain itu, BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition turut diperkenalkan. Untuk mobil sport ini, BMW Group hanya menyediakannya 1 unit di Indonesia. Untuk harganya, dibanderol Rp 2,949 miliar (off the road).

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition Hadir di IIMS Hybrid

BMW seri 8 ini dilengkapi dengan desain eksterior dan interior yang eksklusif, serta memiliki karakter ala kendaraan custom-built. Hadir dengan warna Frozen Black Metallic, tampilan gelap diperkuat oleh BMW Individual High Gloss Shadow Line. Tak sedikit fitur mewah yang dijejali pada mobil ini, mulai dari kaliper rem BMW M Sport Brake, BMW M rear spoiler, dan pelek alloy ringan 20 inci M double-spoke berwarna matte gold.

KOMENTAR (0)