BMW Seri 4 Terbaru, Ada Coupé dan Convertible

BMW Seri 4 Terbaru, Ada Coupé dan Convertible

Hari ini BMW Indonesia rayakan tampilan perdana sedan sport terbaru yang hadir dengan konsep desain masa depan BMW; berani, unsur estetika yang dominan, sporty dan menghargai sejarah brand BMW, THE NEW 4.

BMW Seri 4 terbaru diperkenalkan dalam varian Coupé dan Convertible, hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

BMW Seri 4 Terbaru, Ada Coupé dan Convertible

Kemampuan THE NEW 4 dalam hadirkan kenikmatan berkendara yang superior dan desain estetika inovatif  dengan sudut yang berani membuatnya sangat berbeda jika dibandingkan dengan sedan sport terlaris BMW Seri 3. Peluncuran ini juga melanjutkan 90 tahun kisah sukses model Coupé dari brand BMW.

Tampilan THE NEW 4 hadirkan terobosan baru dalam hal desain estetika sedan sport dan bahasa desain terbaru dari brand BMW. Kombinasi terbaik desain berani dan kenyamanan bagi para penggunanya.

BMW Seri 4 Terbaru, Ada Coupé dan Convertible

Sejumlah garis tajam dan penggunaan permukaan yang berukuran besar menyatu menjadi desain bodi yang memancarkan Sheer Driving Pleasure di setiap sudut.

Untuk tekankan terobosan desain estetika ini, BMW Indonesia perkenalkan THE NEW 4 dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi dengan desainer muda yang telah diakui dunia dengan desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan, Toton Januar, founder dari TOTONthelabel. Konsep dari acara peluncuran ini tandai kedekatan BMW dengan dunia seni kreatif dan apresiasi terhadap desain yang berani.

BMW Seri 4 Terbaru, Ada Coupé dan Convertible

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, ketika saya masih kecil, saya sangat mengagumi desain BMW 3.0 CS, dan THE NEW 4 membawa kembali semua perasaan itu. THE NEW 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur JOY baik saat dilihat maupun dikendarai. BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. Penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika yang menarik.

“The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari THE NEW 4 dan benar-benar membedakan BMW dari kendaraan premium lainnya. Dengan bentuk dan desain yang terinspirasi oleh mobil klasik legendaris di sejarah brand BMW, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CS, perlihatkan sejarah panjang kesuksesan model Coupé dari brand BMW. Pelanggan BMW Seri 4 terbaru lebih ekstrovert daripada pelanggan BMW Seri 3, dan mencari sesuatu yang luar biasa. Ditujukan untuk mereka yang memiliki ekpektasi tinggi untuk sebuah sedan sport yang mendukung gaya hidup mereka,” ungkap Ramesh Divyanathan.

BMW Seri 4 Terbaru, Ada Coupé dan Convertible

Di kesempatan yang sama, Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia juga turut menjelaskan seputar peluncuran THE NEW 4 bahwa setiap model kendaraan BMW memiliki desain tampilan istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan setiap kendaraan. Hari ini BMW Indonesia hadirkan THE NEW 4 yang padukan desain yang menggugah emosi dengan gaya hidup eksklusif. Tampilan perdana untuk rekan media hadir dengan mengusung konsep yang kental dengan unsur seni dan desain, sebuah instalasi terinpsirasi dari setiap sudut THE NEW 4, dan tagline JOY in Every Edge.

“Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan THE NEW 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sedan sport paling komprehensif di kelasnya. Hadir dalam 2 model kendaraan Coupé dan Convertible, THE NEW 4 diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman,” ungkapnya.

KOMENTAR (0)