CARfix, Bengkel Layanan Standar APM

CARfix, Bengkel Layanan Standar APM

Bagi pemilik mobil di kawasan Jakarta dan Depok, pada penghujung bulan Maret 2019 diresmikan CARfix, merupakan fasilitas perawatan kendaraan untuk berbagai merek.

Pelayanan CARfix diberikan kepada para pemilik mobil terbilang lengkap, berupa perawatan mesin mulai dari tune up, pengecekan standar, kelistrikan dari hanya penyediaan baterai/aki hingga pengecekan menyeluruh kabel kelistrikan.

Pergantian komponen di bagian kaki-kaki juga disediakan seperti suspensi dan ban termasuk spooring dan balancing. Kelengkapan yang dihadirkan CARfix memungkinkan Konsumen yang datang tak sekadar mengganti ban dan oli saja.

CARfix, Bengkel Layanan Standar APM

“Pelanggan tidak perlu kuatir dengan kelengkapan spare part, CARfix didukung oleh line up Principal yang komplit. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100% original karena langsung dari principal,” ujar Tarsimin selaku Chief Of Operation CARfix Indonesia.

Perluasan jaringan yang dilakukan CARfix di wilayah Jakarta dan Sawangan-Depok dipastikan konsumen dapat terlayani dengan baik. Dirinya mengakui wilayah tersebut berpotensi menghadirkan konsumen yang banyak.

“CARfix akan buka 7 hari seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar “Kami akan melayani pelanggan 7 hari seminggu, hari libur dan hari besar kami tetap buka. Total dalam setahun kami akan buka 362 hari. CARfix hanya libur 3 hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sd 17.00,” jelas Tarsimin.

CARfix, Bengkel Layanan Standar APM

Mengimbangi revolusi industri 4.0, CARfix juga menyediakan aplikasi yang dapat diunduh di telpon selular berbasis Android untuk mempermudah pelayanan berupa booking online.

Pelanggan bisa booking service tanpa antri, kemudian pelanggan bisa memilih outlet terdekat, karena CARfix juga akan membuka beberapa outlet baru di Jabodetabek. Paling penting, konsumen bisa mengetahui biaya service langsung di aplikasi ini.

KOMENTAR (0)