Custom Yamaha XSR 155 Jadi Bagian Gaya Hidup

Custom Yamaha XSR 155 Jadi Bagian Gaya Hidup

Seiring makin banyaknya pengguna Yamaha XSR 155, pertumbuhan modifikasi motor sport heritage itu pun kian aktif. Ini pun menjadi bagian dari lifestyle mereka yang ditunjukkan dari pilihan custom motornya.

Karakter konsumen menentukan aliran custom XSR 155. ”Kalau modifikasi itu soal selera, menurut saya XSR 155 nggak diapa-apain juga udah keren karena arahnya neo heritage klasik yang dipadukan dengan fitur-fitur modern. Gaya custom dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada yang suka racing ala café racer. Untuk kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style. Lalu buat yang suka trail, pakai gaya tracker. Yang aliran ekstrim juga ada sih,” papar Danu Rahim, pengguna XSR 155 yang juga Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta.

Custom Yamaha XSR 155 Jadi Bagian Gaya Hidup

Dia pun menambahkan mengenai aksesoris pilihan pengguna XSR 155 di lingkupnya juga banyak yang memakai aksesoris XSR 155 resmi dari Yamaha karena kualitasnya yang bagus.

Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi), sudah melalui serangkaian test uji, plug & play. Untuk semakin memperkuat karakter sport heritage XSR 155 dan meningkatkan tampilan pengunanya lebih stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan, Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage, tracker version dan café racer. Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

Custom Yamaha XSR 155 Jadi Bagian Gaya Hidup

KOMENTAR (0)