Daihatsu Rekondisi 45 Unit Mobil Pelanggannya

Daihatsu Rekondisi 45 Unit Mobil Pelanggannya Daihatsu kembali beri kejutan bagi pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018. Dan tahun ini Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi 45 unit kendaraan milik pelanggan setianya yang terdiri dari 20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio dan 2 Sirion. Rekondisi tersebut akan dibuat seperti baru saat keluar dari pabrik.

Daihatsu Rekondisi 45 Unit Mobil Pelanggannya Program yang sudah memasuki tahun kelimanya ini akan memilih pemenang berdasarkan jarak tempuh kilometer terpanjang pemakaian, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsy, dan kepemilikan masih tangan pertama serta milik pribadi. Daihatsu pun akan merekondisi mobil pemenang meliputi, body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories secara gratis. Bahkan bagi pelanggan yang mobilnya lagi di rekondisi akan mendapatkan pinjaman sementara buat pengganti

Daihatsu Rekondisi 45 Unit Mobil Pelanggannya Roos Anna Josina Supit, salah satu pemenang mengaku sangat senang dengan apa yang di dapatnya kali ini. “Sangat senang bisa mendapatkan kejutan dari Daihatsu untuk merekondisi mobil Terios saya. Apalagi kendaraan saya telah menempuh jarak 258.767 km dalam menemani perjalanan ke beberapa daerah, seperti kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang hingga Bitung,” kata Anna.

Daihatsu Rekondisi 45 Unit Mobil Pelanggannya Sementara Muhammad Yunus, pengguna Xenia dan berprofesi sebagai guru di salah satu SMP mengungkapkan bahwa kendaraan kesayangannya telah menemaninya menempuh perjalanan sejauh 244.580 km. “Saya suka kendaraan ini, karena selain irit juga mudah dalam merawatnya. Terima kasih Daihatsu,” ungkap Yunus.

KOMENTAR (0)