DAS Indonesia Motor Kini Menjadi APM Jeep Di Indonesia

DAS Indonesia Motor Kini Menjadi APM Jeep Di Indonesia

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) secara resmi telah menunjuk DAS Indonesia Motor sebagai General Distributor untuk  merek  Jeep di Indonesia per 1 Juni 2020. DAS Indonesia Motor  adalah perusahaan Indonesia yang dibentuk bersama oleh Dili Auto Service (distributor Jeep untuk  Timor Leste dan Thailand), lalu JHL Group (dealer penjualan Jeep dan properti), serta Maju Motor Group (dealer ritel aneka merek di Indonesia). Berbekal  pengalaman tersebut,  DAS Indonesia Motor berkomitmen memberikan pengalaman kepemilikan Jeep yang terbaik.

DAS Indonesia Motor Kini Menjadi APM Jeep Di Indonesia DAS Indonesia Motor menerapkan  strategi bisnis  produk berkualitas dan layanan terbaik untuk mendukung segmen  pasar Jeep di Indonesia yang  tumbuh  dari volume terbatas menjadi volume  yang  lebih besar. Nantinya,  pangsa pasar segmen premium berkembang dari 2% menjadi 15%-20% dalam tiga sampai lima tahun ke depan. Untuk pasar Indonesia, Jeep tersedia dalam pilihan model Wrangler Sport 2D/4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D/4D dan Gladiator. Pada tahun 2021, DAS Indonesia Motor akan merilis Jeep Compass Facelift 1.4, Jeep  Grand Cherokee 3.6 (all new), dan  tahun 2022 menyusul  Jeep Grand Cherokee 2.0 (all new), dan  produk baru untuk segmen pasar mid-SUV 7-seater.

DAS Indonesia Motor Kini Menjadi APM Jeep Di Indonesia

Untuk mendukung pertumbuhan pasar Jeep di Indonesia,  DAS Indonesia Motor menyediakan  layanan sales dan aftersales melalui  jaringan dealer yang tersebar di seluruh Nusantara. Saat ini sudah ada  dua  dealer di Tangerang dan pada akhir  2020 akan dibuka satu  dealer di Surabaya dan satu  dealer di Makasar. Untuk tahun 2021  menyusul pembukaan  jaringan dealer di Jakarta (dua dealer), lalu Bogor, Bandung  dan Bali masing-masing satu dealer. DAS Indonesia Motor akan mengembangkan jaringan dealer dengan target 15 jaringan dealer hingga akhir tahun 2022.

 

KOMENTAR (0)