Dealer Mitsubishi Gelar Aktivitas Virtual Customer Gathering

Dealer Mitsubishi Gelar Aktivitas Virtual Customer Gathering

Pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mempengaruhi pola aktivitas dan keseharian masayarakat di Indonesia. Termasuk  juga  mempengaruhi aktivitas dan metode penjualan dealer  kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Alhasil beragam inovasi dan cara baru dilakukan untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyal dan mengeksplor segmen potensial.

Dealer Mitsubishi Gelar Aktivitas Virtual Customer Gathering

Diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motor di wilayah Jawa Barat menggelar aktivitas event virtual bertajuk customer gathering melalui  aplikasi Zoom pada 24 Juli 2020. Kegiatan tersebut dihadiri Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Budiman Azali, Direktur PT Srikandi Diamond Motors yang memberikan sambutan kepada konsumen.

Dealer Mitsubishi Gelar Aktivitas Virtual Customer Gathering

Event berlangsung dengan partisipasi 75 konsumen yang mengikuti  acara sharing session dan pengenalan produk bersama Rifat Sungkar, pereli sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen juga berkesempatan  memberikan testimoni mengenai kepuasan dan tanggapan mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengikuti games dan undian berhadiah menarik, serta hadiah langsung dan diskon menarik dari perusahaan pembiayaan untuk konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama event. Pada akhir kegiatan tercatat SPK sebanyak 13 unit, terdiri dari Pajero Sport 4 unit, Xpander 1 unit, Xpander Cross 6 unit, dan Eclipse Cross 2 unit. Selanjutnya event virtual customer gathering akan dilaksanakan oleh diler Mitsubishi Bumen Redja Abadi Jawa Tengah pada 15 Agustus 2020.

 

 

KOMENTAR (0)