Demi Kepuasan Pelanggan, MMKSI Hadirkan Merdeka Campaign

Demi  Kepuasan Pelanggan, MMKSI Hadirkan Merdeka Campaign

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya  memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen dalam layanan purna jual melalui After Sales Corporate Value ‘Mitsubishi ONE’ dengan  esensi utama “Forward Thinking for Customer” yang diperkenalkan November 2019.  Sejalan core value tersebut,  MMKSI  menawarkan perbaikan dan perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan saat  menyambut hari kemerdekaan Indonesia melalui “Merdeka Campaign” (15 Agustus – 19 September 2020).

Saat ini, menjaga kebersihan kabin mobil  menjadi hal sangat penting di tengah wabah virus Corona yang masih berlangsung.  MMKSI menawarkan  layanan pembersihan kabin dengan Paket Cabin Treatment. Perawatan  kabin dan penyemprotan disinfektan  dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package serta Free Service pertama atau kedua. Layanan ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 49.000  tanpa biaya jasa. Pelanggan bisa mendapatkan diskon  25% untuk produk disinfektan  yang menggunakan komposisi sesuai  rekomendasi  Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M. Promo paket ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Demi  Kepuasan Pelanggan, MMKSI Hadirkan Merdeka Campaign

Selain perawatan kabin,  MMKSI juga menghadirkan  paket Tune-up khusus untuk kendaraan penumpang bermesin bensin. Pelanggan  dapat memilih paket Tune-up berupa  pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan  Fuel System Cleaner. Selain diskon sebesar 5% untuk Fuel System Cleaner, pelanggan juga mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket Tune-up bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 192.000 (sudah termasuk biaya jasa).

Promo menarik juga ditawarkan MMKSI untuk pelanggan kendaraan penumpang dengan jarak tempuh  di atas 50.000 kilometer atau berusia lebih dari 3 tahun (Out of Warranty) dan ingin melakukan perawatan berkala. Pelanggan dapat memilih paket Ganti Oli dengan diskon  25% untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket ini berlaku untuk oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40. Pelanggan dapat memperoleh  promo paket ini dengan harga mulai dari Rp 300.000,- (belum termasuk biaya jasa dan PPN 10%) sehingga kondisi kendaraan yang sudah out of warranty tetap prima.

  1. Harga paket service belum termasuk PPN 10%
  2. Paket ganti oli berlaku juga untuk kendaraan di bawah 50.000 km yang telah habis periode paket smart nya maupun paket free jasa dan partnya.

Pada 22 Agustus 2020, sebagai bagian dari penerapan  core value Mitsubishi ONE di dealer resmi Mitsubishi Motors, setelah mendapatkan layanan perbaikan dan perawatan kendaraan pelanggan berkesempatan mendapatkan merchandise Mitsubishi ONE berupa oil tag dan stiker mobil. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi selama persediaan masih ada. Seluruh layanan purnajual  tersedia di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Untuk  informasi lebih lanjut, silakan  menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk melakukan service booking dan  mengakses  https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

KOMENTAR (0)