Dengan Rp 25 Ribu, Dapatkan Suzuki Ignis Modifikasi

Dengan Rp 25 Ribu, Dapatkan Suzuki Ignis Modifikasi

Penyebaran virus Covid-19 yang belum mereda di Tanah Air, membuat beberapa pihak penyelenggara pameran, khususnya otomotif, harus memutar otak agar kegiatannya bisa berjalan. Salah satu kreativitas yang dilakukan oleh penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, adalah membuat pameran dengan konsep Hybrid, yaitu perpaduan offline dan online pada 10 Oktober mendatang.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan.

Dengan Rp 25 Ribu, Dapatkan Suzuki Ignis Modifikasi

“Dalam pameran IMX 2020, selain menampilkan beragam kendaraan yang dimodifikasi secara proper, juga tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru dan jasa modifikasi,” kata Andre.

Selain kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, puncaknya tetap mempertahankan hadiah Supergivaway untuk pengunjung dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri, jelas Andre.

Dengan Rp 25 Ribu, Dapatkan Suzuki Ignis Modifikasi

Tahun ini, IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia untuk dimodifikasi. Karena, Suzuki Indonesia sendiri merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020. Mobil Suzuki Ignis tersebut, nantinya akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

Sementara Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa Suzuki sangat antusias berkolaborasi dengan IMX, karena IMX merupakan barometer para modifikator dan pencinta otomotif dan modifikasi Tanah Air.

KOMENTAR (0)