DFSK Gelora E di IEMS 2021, Pamerkan Teknologi Unggul

DFSK Gelora E di IEMS 2021, Pamerkan Teknologi Unggul

Sebagai produsen otomotif di Indonesia yang memiliki teknologi unggulan berupa kendaraan listrik ramah lingkungan, DFSK ikut andil dalam gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021.

Dengan misi mensosialisasikan teknologi kendaraan listrik, DFSK hadir dengan menampilkan kendaraan listrik murni yakni DFSK Gelora E sebagai kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia yang ramah lingkungan, efisien, serta perawatan yang terjangkau.

DFSK Gelora E di IEMS 2021, Pamerkan Teknologi Unggul

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, dikembangkan untuk berbagai kebutuhan masyarakat modern dan ramah lingkungan karena nol emisi gas buang DFSK Gelora E siap memenuhi berbagai kebutuhan.

“Kehadiran DFSK Gelora E ini menjadi bentuk komitmen DFSK terhadap perkembangan industri otomotif yang mengarah kepada kendaraan tanpa emisi gas buang. Sehingga bisa menghasilkan lingkungan yang lebih sehat dan segar,” ungkap Rofiqi.

DFSK Gelora E di IEMS 2021, Pamerkan Teknologi Unggul

Rofiqi menambahkan bahwa dengan kehadiran DFSK di ajang IEMS 2021 ini menjadi bukti dukungan kami terhadap pemerintah dalam hal perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air.

“DFSK Gelora E yang kami bawa ke ajang IEMS 2021 ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan sektor usaha dan mendukung perputaran ekonomi secara berkelanjutan,” tambah Rofiqi.

DFSK Gelora E di IEMS 2021, Pamerkan Teknologi Unggul

DFSK Gelora E sendiri tersedia dalam model Minibus yang cocok digunakan sebagai sarana transportasi wisatawan dengan dukungan kabin yang lega dan nyaman.

Model lainnya adalah blind vand yang sangat tepat digunakan sebagai kendaraan angkutan barang atau logistik dengan panjang ruang bagasi hingga 2,63m dan mampu menampung banyak barang bawaan.

Kelebihan lainnya dari DFSK Gelora E ini adalah biaya operasional harian yang terbilang sangat rendah. Karena biaya operasional kedua model tersebut berada dalam kisaran Rp 200 per kilometer. Angka tersebut lebih rendah 1/3 dibanding kendaraan komersial konvensional.

DFSK Gelora E di IEMS 2021, Pamerkan Teknologi Unggul

Untuk pengisian baterai sendiri, DFSK Gelora E, karena sistem pengisian baterai kendaraan ini cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. Bahkan dengan menggunakan fitur fast charging, untuk bisa mencapai isi baterai hingga 80%, kita hanya membutuhkan waktu sekitar 80 menit.

Soal jarak tempuh pun tidak usah risau, karena DFSK Gelora E memiliki jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

KOMENTAR (0)