Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki XL7

Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki XL7

Rumor mengenai kehadiran model baru kendaraan jenis SUV Suzuki XL7 semakin santer terdengar.  Bahkan belakangan ini, detail mengenai spesifikasi model anyar Suzuki tersebut telah beredar di media sosial. Daftar spesifikasi itu juga memuat fitur standar maupun teknologi yang terpasang pada Suzuki XL7.

Berdasarkan bocoran spesifikasi yang beredar, Suzuki menyematkan spesifikasi mumpuni untuk model XL7. Berawal dari sisi eksterior dengan lampu utama maupun rangkaian lampu belakang, yang sudah menggunakan teknologi LED. Terdapat juga fitur berupa lampu yang otomatis menyala pada siang hari (DRL).

Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki XL7

Untuk sektor dapur pacu, perkiraan mesin yang digunakan model Suzuki XL7 adalah seri tipe K-15 berkapasitas 1.5 L empat silinder. Namun, belum ada keterangan resmi terkait detail performa yang dimiliki oleh model kendaraan SUV keluaran Suzuki untuk pasar Tanah Air tersebut.

Fitur lain yang dipasang untuk mendukung kenyamanan pengguna kendaraan Suzuki XL7 tedapat pada bagian kabin. Pusat informasi dan layanan hiburan dalam mobil Suzuki XL7 akan terpusat pada layar berukuran delapan inci, sistem pendingin udara dengan sistem pengatur digital, ditambah tombol push start stop button.

Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki XL7

Salah satu fitur yang cukup menonjol dari model Suzuki XL7 itu adalah keberadaan spion tengah yang menggunakan teknologi layar LCD. Terdapat kemungkinan teknologi tersebut disiapkan untuk menayangkan tampilan dari kamera belakang saat mobil melakukan manuver parkir mundur.

Nah, seperti apa sebenarnya wujud asli dari Suzuki XL 7 ini, kita tunggu saja tanggal peluncurannya. Dan ikuti terus perkembangan mengenai mobil ini hanya di otoblitz.net. ***Foto-foto: Istimewa

KOMENTAR (1)

  1. Kuntoro
    7 April 2020

    keren banget, kirain B aja ternyata warbyazah