GAIKINDO Jadwalkan Pameran Pada Semester Kedua 2021

GAIKINDO Jadwalkan Pameran Pada Semester Kedua 2021

GAIKINDO telah mempersiapkan beragam program dan kebijakan dalam upayanya membantu pemulihan industri otomotif Indonesia. Dibawah arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, salah satu upaya yang akan dijalankan adalah dengan tetap menyelenggarakan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) the series dan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) ditahun ini.

Namun, GAIKINDO menegaskan kembali bahwa prioritas yang lebih utama adalah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum. Dengan mempertimbangkan kondisi terkini tentang kesehatan dan keselamatan masyarakat dan perkembangan pandemi Covid-19 secara nasional, GAIKINDO berkesimpulan bahwa penyelenggaraan pameran otomotif secara tatap muka, saat ini masih belum dapat dilaksanakan karena besarnya resiko yang harus dihadapi semua pihak.

GAIKINDO Jadwalkan Pameran Pada Semester Kedua 2021

Oleh karena itu, GAIKINDO memutuskan untuk kembali menunda jadwal penyelenggaraan pameran GAIKINDO pada semester pertama tahun 2021. Adapun pameran-pameran yang tertunda penyelenggaraannya adalah pameran GIIAS Surabaya dan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang sedianya akan berlangsung pada Maret 2021.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi menegaskan pentingnya upaya pengembalian kondisi industri otomotif Indonesia, yang didukung oleh kondisi kesehatan masyarakat. “Pemulihan industri otomotif Indonesia menjadi agenda yang sangat penting bagi GAIKINDO, namun kami juga tidak ingin mengambil resiko mempertaruhkan kondisi kesehatan masyarakat yang saat ini belum membaik,” katanya.

GAIKINDO Jadwalkan Pameran Pada Semester Kedua 2021

Oleh karena itu GAIKINDO akan mengambil langkah baru yang lebih aman untuk masyarakat, dan juga akan menjadi strategi tepat waktu dan sasaran untuk pemain industri. “GAIKINDO dan seluruh anggotanya akan tetap solid tetap berkomitmen mendukung penuh upaya dan strategi GAIKINDO yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia tersebut,” ungkap Nangoi.

KOMENTAR (0)